comscore

Infinix Note 12 VIP Sapa Konsumen Indonesia

Lufthi Anggraeni - 11 Juni 2022 08:49 WIB
Infinix Note 12 VIP Sapa Konsumen Indonesia
Infinix kembali menghadirkan produk terbarunya, Infinix Note 12 VIP, di pasar Indonesia.
Jakarta: Tidak lama setelah meluncurkan Infinix Note 12, Infinix kembali menghadirkan produk terbarunya, Infinix Note 12 VIP. Masih mengusung kekhasan fitur Note, Infinix Note 12 VIP mengusung berbagai fitur unggulan diklaim memudahkan pengguna di kehidupan sehari-hari.

“Infinix Note 12 VIP adalah manifestasi inovasi tiada henti Infinix untuk konsumen smartphone anak muda Indonesia. Bisa dibilang, Infinix Note 12 VIP membawa pengalaman menggunakan smartphone khas seri Note yang  premium namun tetap mengedepankan performa mumpuni,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.
Mengusung tema taklukan batas, kehadiran Infinix Note 12 VIP dikhususkan untuk mempermudah pengguna di dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu terlihat dari teknologi charging mutakhir yang bisa #NgechargeSecepatKilat.

Sesuai tagline yang diusungnya, Infinix mengunggulkan teknologi pengisian daya cepat 120W Hyper Charge dan baterai 4500mAh pada Note 12 VIP. Teknologi tersebut diklaim mempungkinkan baterai perangkat terisi dari nol persen hingga 100 persen dalam 17 menit.

Infinix turut menghadirkan dukungan dual charge-pump dan dual-cell battery pada Note 12 VIP, ditujukan untuk membantu mencapai kemampuan pengisian cepat. Selain itu, untuk menjaga pengisian cepat aman, smartphone ini menyertakan 103 fitur dan perlindungan baterai.

Fitur perlindungan baterai tersebut mencakup seluruh siklus pengisian daya untuk pengisi daya, sirkuit, dan baterai. Tidak hanya fitur proyeksi yang mencakup semua, Note 12 VIP  juga memiliki 18 sensor termal untuk memantau suhu perangkat secara real-time untuk memastikan pengisian daya selalu aman.

Infinix turut menyebut bahwa Note 12 VIP menggunakan bahan superkonduktor platinum, berkemampuan meningkatkan ketahanan akan korosi di kabel pengisi daya untuk ketahanan bahan pengisi daya besar.

Selain itu, 120W Hyper Charge dari Note 12 VIP juga telah mendapatkan sertifikasi dari TüV Rheinland Safe Fast-Charge System, diklaim Infinix menjadi bukti dari keandalan dan daya tahannya saat mengisi daya setiap hari. 

Infinix turut mengklaim bahwa Note 12 VIP merupakan perangkat pertama yang menggunakan bahan utilize aerospace-grade ultra-thin glass fiber dengan tekstur kaca dan kekuatan serat karbon, dan mengusung ketebalan 7,89mm dan bobot 199 gram.

Smartphone ini hadir dengan layar AMOLED FHD+ berukuran 6,7 inci, gamut warna 100 persen  DCI-P3, kedalaman warna 10-bit dengan lebih dari 1 miliar warna, ultra-refresh rate 120Hz serta touch sampling 360Hz.

Infinix Note 12 VIP berbekal tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama beresolusi 108MP, lensa ultra-wide 13MP dan lensa depth dengan Laser Detection Auto Focus. Kamera ini juga menggabungkan sensor 1/1,67 inci dengan resolusi ultra-tinggi 12000x9000, dan didukung 9-in-1 pixel binning yang menghasilkan piksel besar 1,92μm.

Smartphone ini didukung chipset prosesor Ultra Gaming MediaTek Helio G96 dengan dua inti prosesor Arm Cortex-A76 berkecepatan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali G57, serta memori LPDDR4X 2133MHz yang cepat dan penyimpanan UFS 2.2 turbo-charged.

Infinix juga memungkinkan pengguna untuk memperluas RAM  8GB di Note 12 VIP menjadi 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM untuk memberi pengguna RAM tambahan hingga 5GB.

Infinix Note 12 VIP dapat diperoleh konsumen via sesi first sale di Shopee pada tanggal 13 Juni 2022 mendatang, seharga Rp3.799.000. Selain itu, Infinix turut menawarkan Starter Pack Smartfren dengan bonus kuota 17GB/bulan pada kotak kemasan penjualan Infinix Note 12 VIP.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id