comscore

Smartphone Tecno Pova Neo Rilis di Indonesia, Apa Bagusnya?

Cahyandaru Kuncorojati - 18 Januari 2022 12:12 WIB
Smartphone Tecno Pova Neo Rilis di Indonesia, Apa Bagusnya?
Smartphone Tecno Pova Neo.
Jakarta: Nama smartphone Tecno di Indonesia mungkin masih kurang akrab di telinga konsumen Tanah Air padahal mereka sudah merilis beberapa smartphone di Indonesia. Di luar negeri Tecno sendiri masih bersaudara dengan Infinix karena punya induk yang sama, Transsion Holdings.

Di Indonesia mereka baru saja merilis smartphone terbaru bernama Tecno Pova Neo yang menawarkan harga kelas entry-level yaitu Rp1.639.000. Harga ini tergolong terjangkau dengan menawarkan spesifikasi yang kompetitif di kelasnya.

 



“Beberapa tahun belakangan, kami mendengar aspirasi Gen Z dan Milenial yang ingin menerapkan konsep work-life balance. Kebutuhan ponsel pintar dengan harga terjangkau namun dapat menikmati berbagai hiburan premium hingga mendukung produktivitas anak muda,” ujar Country Manager Tecno Indonesia, Anson Xia.

Tecno Pova Neo hadir dengan layar 6,82 inci yang lega di resolusi HD Plus serta desain Dot-Notch Display. Di sini dilengkapi kamera belakang 13MP dengan teknologi Ai dan kamera depan 8MP. 

Di bagian dapur pacu Tecno Pova Neo mengandalkan performa MediaTek Helio G25 dengan RAM 4GB dan storage 64GB. Kapasitas baterainya menjadi keunggulan smartphone ini yaitu 6.000 mAh dengan daya pengisian 18W.

Tidak cuma merilis Tecno Pova Neo, satu lagi smartphone yang mereka rilis adalah Tecno Pop 5 LTE yang harganya lebih terjangkau yaitu Rp1.249.000. Smartphone ini memiliki layar ukuran 6,5 inci dengan resolusi yang sama.

Di Tecno Pop 5 LTE disediakan kemampuan kamera 8MP AI lens dan kamera depan 5MP. Sistem operasinya menggunakan Android 11 Go Edition. Di dapur pacu ada Spreadtrum SC863 dengan RAM 2GB dan storage 32GB. Di harga tersebut smartphone ini memiliki baterai kapasitas 5.000 mAh.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id