comscore

Rilis Besok di Indonesia, Begini Spesifikasi Infinix Note 12

Cahyandaru Kuncorojati - 29 Mei 2022 11:21 WIB
Rilis Besok di Indonesia, Begini Spesifikasi Infinix Note 12
Infinix Note 12.
Jakarta: Merek Infinix aktif kembali di Indonesia sejak tahun lalu, setelah merilis smartphone hingga laptop besok mereka akan memperkenalkan produk terbarunya di Tanah Air. Menurut poster yang dibagikan oleh media sosial resmi Infinix, produk tersebut adalah Infinix Note 12.

Kehadiran Infinix Note 12 disebut tanggal 30 Mei 2022 dan mengusung slogan “Multitasking Master”. Poster yang diunggah tidak memperlihatkan secara utuh bentuk dari smartphone ini melainkan sebuah user interface atau antarmuka.
“Infinix Note 12 adalah smartphone yang didesain khusus untuk mempermudah kegiatan multitasking para penggunanya. Infinix Note 12 siap menjadi pilihan pengguna yang mencari smartphone dengan fitur multitasking yang maksimal,” tutur Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam informasi resmi yang diterima Medcom.id.

Infinix Note 12 diklaim menggunakan chipset MediaTek Helio G96 uuntuk mendukung kemampuan multitasking. Di bagian layar disediakan panel AMOLED 6,7 inci dengan resolusi FHD+. Tingkat kecerahan yang disajikan bisa tinggi dengan warna yang tajam yaitu 100% DCI-P3 Color Gamut.

Kapasitas RAM yang dimiliki Infinix Note 12 mencapai 8GB tapi dengan fitur Extended RAM bsa ditingkatkan menjadi 13GB. Teknologi ini mengandalkan ruang yang tersedia pada kapasitas memori internal.

Infinix tidak memberikan bocoran lebih banyak mengenai spesifikasinya. Smartphone ini akan diluncurkan lewat event live streaming pada tanggal yang dicantumkan tadi lewat kanal media sosial resmi Infinix Indonesia.

Sebelumnya, Infinix juga sukses meluncurkan smartphone 5G pertama mereka yaitu Infinix Zero 5G. Smartphone ini memiliki performa mumpuni dengan chipset MediaTek Dimensity 900 5G, layar refresh rate 120Hz, dan baterai 5.000 mAh yang didukung quick charging 33W.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id