Bos Besar Ini Ungkap Fitur Favorit di Galaxy Z Fold3

    Lufthi Anggraeni - 06 Oktober 2021 15:49 WIB
    Bos Besar Ini Ungkap Fitur Favorit di Galaxy Z Fold3
    Axton Salim ungkap fitur favoritnya di Samsung Galaxy Fold3.



    Jakarta: Samsung resmi menghadirkan smartphone berlayar lipat terbarunya, Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Filp3 di Indonesia pada pertengahan bulan September lalu. Perangkat ini mendapatkan sambutan baik dari konsumen Indonesia, termasuk Axton Salim.

    Bos Salim Group ini turut mengamini fitur yang diunggulkan Samsung pada Galaxy Z Fold3, yang diklaim mampu menunjang produktivitas, dari konferensi video, memeriksa email, hingga update terkait perkembangan terkini.

     



    “Saya ingat bagaimana Multi Window langsung jadi fitur favorit saya. Lalu saya me nggunakan Galaxy Z Fold2, dan sekarang Galaxy Z Fold3. Galaxy Z Fold3 menjadi my first daily driver dengan 3 fitur produktivitas andalan saya, yaitu Multi Window, S Pen dan Under Display Camera,” ujar Axton.

    Mengaku sebagai pengguna setia lini Fold sejak generasi pertama, Axton mengaku dirinya belum pernah memiliki smartphone dengan tiga fitur tersebut, membuat produktivitasnya kian mulus, terutama soal transfer data.

    Axton menyebut bahwa semua data, termasuk riwayat pesan Whatsapp, dari Galaxy Fold2 maupun smartphone non-Android dapat dipindahkan ke Galaxy Z Fold3 dengan mudah dan dalam satu kali proses transfer.

    Fitur Multi Window diakui Axton sebagai fitur paling ia sukai, sebab memungkinkannya membuka beragam jendela aplikasi secara simultan, dan Axton mengaku puas dengan fitur Multi Window pada Galaxy Z Fold3, dinilainya hadir dengan pengalaman lebih baik dan makin seamless.

    Sementara itu, fitur yang paling membuat Axton bersemangat untuk mengganti Galaxy Fold lama ke Galaxy Z Fold3 adalah dukungan S Pen. Latensi rendah S Pen disebut Axton menghadirkan pengalaman penggunaan tanpa jeda saat menulis maupun meninggalkan berbagai catatan di dokumen online.

    Layar utama dari Galaxy Z Fold3 berukuran luas turut menjadi salah satu fitur kegemaran Axton sebab disebutnya menghadirkan kenyamanan saat menikmati berbagai konten. Axton juga mengaku bahwa satu fitur canggih milik Z Fold 3 yang paling ia sukai adalah teknologi Under Display Camera.

    Sebab penyematan kamera di bawah layar ini memungkinkannya untuk menikmati konten multimedia tanpa terganggu lubang penyematan kamera depan atau punch hole, yang makin menyenangkan berkat stereo speakers dengan dukungan teknologi Dolby Atmos.

    Sebagai informasi, Samsung Galaxy Z Fold3 5G dibanderol seharga Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan tersedia dalam pilihan warna Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

    Sementara itu, Galaxy Z Flip3 5G tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, dan ditawarkan seharga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id