Ada Redmi Note 10 5G Edisi Khusus Muklay

    Lufthi Anggraeni - 01 Desember 2021 12:26 WIB
    Ada Redmi Note 10 5G Edisi Khusus Muklay
    Xiaomi merilis Redmi Note 10 5G edisi khusus, hasil kolaborasi dengan seniman Muklay.



    Jakarta: Xiaomi mengumumkan kehadiran edisi khusus dari Redmi Note 10 5G, hasil kolaborasinya dengan seniman visual Muklay dan konsumen dapat mulai membeli smartphone edisi khusus ini mulai tanggal 1 Desember ini.

    Edisi khusus Redmi Note 10 5G ini dihadirkan Xiaomi untuk merayakan inovasi yang dihadirkannya untuk seluruh pengguna melalui smartphone tersebut. Kolaborasi dengan seniman bernama lengkap Muchlis Fachri ini dihadirkan via bentuk dan pemilihan warna pada kemasan Redmi Note 10 5G.

     



    Bentuk dan warna ini disebut sebagai interpretasi Muklay terhadap fitur dan keunggulan smartphone dengan julukan Jawaranya 5G dalam memanfaatkan teknologi 5G serta keunggulan lain yang diklaim mampu mendukung produktivitas pengguna.

    Sebagai pengingat selain jaringan 5G, Redmi Note 10 5G ini juga didukung prosesor MediaTek Dimensity 700 dengan manufaktur 7nm, diklaim mampu menyuguhkan performa lebih baik dengan konsumsi daya lebih rendah.

    Selain itu, ponsel ini juga berbekal baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W. Redmi Note 10 5G juga hadir dengan layar 6,5 inci, FHD+, refresh rate 90Hz dan teknologi AdaptiveSync berkemampuan menyesuaikan tampilan konten di layar secara otomatis.

    Soal kamera, perangkat ini berbekal tiga kamera belakang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP. Redmi Note 10 5G edisi khusus Muklay tersedia untuk varian warna Aurora Green.

    Ponsel edisi khusus ini bisa didapatkan mulai tanggal 1 Desember di seluruh saluran penjualan dari online di mi.com, dan official store Xiaomi Indonesia di Lazada, Bukalapak, Tokopedia, JD.id, Shopee, Blibli, dan Akulaku.

    Konsumen juga dapat membeli Redmi Note 10 5G edisi khusus ini via saluran penjualan offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Xiaomi Preferred Partner, dan Erafone. Varian dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan 128GB ditawarkan dengan harga dari Rp2.799.000, sedangkan varian 8GB+128GB seharga dari Rp3.099.000.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id