Realme Siap Gelar 5G Summit Pertama

    Lufthi Anggraeni - 02 Juni 2021 15:14 WIB
    Realme Siap Gelar 5G Summit Pertama
    realme mengumumkan kesiapannya menggelar realme 5G Summit pertama di Indonesia.



    Jakarta: realme mengumumkan kesiapannya dalam menggelar realme 5G Summit pertamanya di Indonesia. Acara tersebut akan dihelat realme pada tanggal 8 Juni 2021 mendatang secara virtual, via saluran YouTube resmi realme Indonesia, pukul 14.00 WIB.

    “Bagi realme, kami percaya target pasar teknologi 5G nantinya akan didominasi oleh generasi muda yang selalu siap dan terbuka untuk mengadopsi tren teknologi terbaru,” ujar Marketing Director of realme Indonesia Palson Yi.

     



    Palson Yi juga menyebut bahwa dengan semangat yang diusungnya, realme berkeinginan kuat untuk menjadi 5G Popularizer di Indonesia. realme 5G Summit akan menghadirkan beberapa sesi panel dengan pembicara ahli dan kompeten yang akan menandai masuknya Indonesia ke dalam era teknologi 5G.

    Selain Palson Yi, ahli yang akan hadir di acara tersebut termasuk Senior Account Manager Google Indonesia Stephanie Elizabeth, Research Director Counterpoint Tarun Parthak, Deputy Director of Wireless Communication Business Unit MediaTek Thomas Ho, dan Deputy CEO Mobility Smartfren Indonesia Sukaca Purwokardjono.

    Pembicara akan berbagi pandangan terkait pertumbuhan pasar 5G di Indonesia, perkembangannya, tantangan dalam mengadopsi teknologi 5G, dan kemampuan tren 5G untuk dijangkau semua orang, serta strategi realme untuk berkontribusi dalam menghadirkan teknologi 5G, bahkan sebelum memasuki tahap komersialisasi.

    Sementara itu, berdasarkan tren pencarian di Google, ketertarikan akan informasi 5G meningkat signifikan dari tahun 2018 hingga mencapai puncaknya pada awal tahun 2021. Hal ini berarti, era 5G akan segera datang dan banyak orang mulai mencari informasi terkait, termasuk smartphone 5G.

    Palson menambahkan, inovasi pengembangan produk dan teknologi realme berikutnya akan menjawab tantangan dan permintaan akan produk lebih tipis dan ringan, berdesain menawan dan berbekal teknologi terbaik, serta dengan performa tinggi namun berharga terjangkau.

    realme 5G Summit dapat disaksikan secara virtual, gratis dan terbuka bagi semua orang, via saluran YouTube realme Indonesia atau via tautan ini.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id