Twitter Perbaiki Bug di iOS 15

    Lufthi Anggraeni - 27 November 2021 11:58 WIB
    Twitter Perbaiki Bug di iOS 15
    Twitter tengah berupaya memperbaiki bug yang ditemukan pada aplikasi di perangkat iOS 15.



    Jakarta: Sejumlah pengguna perangkat bersistem operasi iOS 15 mengeluhkan permasalahan pada aplikasi Twitter mereka, menyebut bahwa aplikasi jejaring sosial ini kerap keluar dari layanan dengan sendirinya.

    Permasalahan ini telah sampai di telinga Twitter, dan melalui akun Twitter Support, perusahaan jejaring sosial ini menginformasikan bahwa permasalahan tersebut disebabkan oleh bug, seperti yang dilaporkan oleh Ubergizmo.

     



    Twitter juga menyebut bahwa pihaknya telah mengetahui permasalahan ini dan tengah berupaya memperbaikinya. Sayangnya, Twitter tidak menyebutkan waktu perbaikan tersebut akan dirilis.

    Hal ini artinya pengguna iOS 15 dapat tetap menggunakan aplikasi, namun jika masih mendapati halaman yang mengharuskan pengguna masuk atau sign-in setiap kali mengakses aplikasi versi resmi, pengguna masih harus bersabar.

    Pengguna Twitter di perangkat iOS 15 dapat memanfaatkan aplikasi Twitter pihak ketiga untuk menghindari pengalaman penggunaan tidak menyenangkan akibat permasalahan ini, setidaknya hingga Twitter menggulirkan update untuk memperbaikinya.

    Sebelumnya, Twitter menegaskan bahwa keamanan merek menjadi poin fokus jejaring sosial mikro-blogging miliknya, dan perusahaan asal Amerika Serikat ini terfokus dalam memastikan percakapan publik terjadi secara sehat.

    Artinya, percakapan dapat berlangsung di platform jejaring sosial Twitter dengan aman, bebas dan tindak kekerasan, pelecehan, dan informasi tidak tepat. Hal ini disampaikan Head of Global Brand Safety Strategy di Twitter Caitlin Rush menyebut terkait hal ini, pihaknya masih memiliki banyak pekerjaan rumah.

    Sementara itu, pengguna tidak lagi perlu mengetuk tautan Instagram di Twitter untuk dapat melihat gambar unggahan. Twitter telah mulai menggulirkan kartu preview untuk tautan Instagram pada aplikasi dan situs resminya.
     
    Sebelumnya, saat seseorang membagikan unggahan Instagram, pengguna Twitter akan menemukan gambar perwakilan kecil atau thumbnail dari unggahan yang akan muncul ketika tautan diklik.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id