Realme C17 dan 7 Pro Meluncur, Begini Spesifikasi dan Harganya

    Lufthi Anggraeni - 14 Oktober 2020 15:02 WIB
    Realme C17 dan 7 Pro Meluncur, Begini Spesifikasi dan Harganya
    realme Indonesia resmi mengumumkan kehadiran dua smartphone baru, realme 7 Pro dan realme C17.
    Jakarta: realme secara resmi meluncurkan dua smartphone terbaru, dalam dua lini berbeda yaitu realme C17 dan realme 7 Pro. realme 7 Pro merupakan versi lebih unggul dari smartphone yang telah lebih dahulu diluncurkan di Indonesia, yaitu realme 7.

    “Kali ini realme 7 Pro akan hadir mengusung 65W Charging Evolution, memungkinkan anak muda untuk dapat refreshment sejenak sembari mengisi daya smartphone dalam #3MinChargingEnough. Kami secara khusus menghadirkan realme C17 dengan konfigurasi memori terbesar, 6GB+256GB, hanya untuk Indonesia di segmen harga Rp 2 jutaan,” ujar Product Manager Realme Indonesia Felix Christian.

    Mengunggulkan baterai, dengan dukungan teknologi pengisian daya baterai cepat 65W SuperDart, realme 7 Pro diklaim dapat mengisi daya hingga 13 persen dalam waktu 3 menit, serta hingga 100 persen dalam waktu 34 menit.

    Selain itu, realme 7 Pro juga fleksibel dan kompatibel dengan sejumlah perangkat pengisian daya lainnya seperti, 30W Dart Charge, 18W QC Fast Charge dan PD Fast Charge. realme juga menyebut bahwa realme 7 Pro berbekal baterai ganda 3C 4500mAh, masing-masing berkapasitas 2.250 mAh.

    realme 7 Pro menghadirkan 64MP wide-angle Quad Camera dengan sensor Sony IMX682 1/1,73 inci dan aperture f/1.8. Kamera ini juga didukung oleh teknologi Quad Bayer, mode Nightscape Pro dan Video Ultra Nightscape, mode Tripod, mode Portrait, Panorama, dan lainnya.

    Kamera realme 7 Pro juga didukung sejumlah filter yaitu Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold, serta AI Color Portrait Video. Untuk kamera depan, realme 7 Pro hadir dengan dukungan kamera depan 32MP yang juga berbekal fitur Super Nightscape Mode, UIS Video Stabilization, efek bokeh dan perekaman video slow-motion, yang juga tersedia di kamera belakang.

    Soal dapur pacu, smartphone berlayar 6,4 inci ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 720G, dengan pemrosesan 8nm dan frekuensi 2.3GHz, RAM LPDDR4X saluran ganda dan ROM UFS2.1, serta ruang penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Ponsel ini juga didukung fitur NFC, secara khusus dihadirkan pada produk yang dipasarkan di Indonesia.

    Sedangkan realme C17 mengunggulkan dukungan kapasitas ruang penyimpanan internal, diklaim sebagai yang terbaik di kelasnya, serta mengunggulkan dukungan baterai berkapasitas besar dan diklaim mampu bertahan dalam jangka waktu lama.

    realme C17 hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan didukung teknologi pengisian daya cepat 18W Quick Charge. Selain itu, ponsel ini juga didukung prosesor Snapdragon 460 octa-core, serta dua slot kartu SIM Nano dan MicroSD Card hingga 256GB.

    Pada acara peluncuran ini, realme juga mengumumkan kehadiran realme 7 Pro Special Edition, dengan dukungan RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 128GB. Realme 7 Pro dan varian Special Edition dipasarkan seharga Rp4.999.000.

    Realme 7 Pro dapat dipesan via program pre-order pada tanggal 14 hingga 21 Oktober di Blibli dan situs realme, serta pre-order di realme offline store mulai tanggal 14 hingga 23 Oktober 2020. Sedangkan realme 7 Pro Special Edition akan tersedia di pada awal bulan November mendatang.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id