Synology NAS DS1621+ Tawarkan Performa Lebih Cepat Dua Kali Lipat

    Cahyandaru Kuncorojati - 22 November 2020 09:22 WIB
    Synology NAS DS1621+ Tawarkan Performa Lebih Cepat Dua Kali Lipat
    Synology DS1621+. (NAS Compares)
    Jakarta: Pemain perangkat Network Storage Attached (NAS) ternama yaitu Synology kembali mengumumkan produk terbarunya. Kali ini mereka meluncurkan Synology Ds1621+ yang mengusung kelas NAS 6-bay dan diklaim untuk kebutuhan performa tinggi alias cepat.

    Synology DS1621+ mempunyai desain compact NAS 6-bay yang sama seperti produk sebelumnya. Di sini ada bay-storage yang dilengkapi dengan kunci pengaman di bagian luarnya. Di dalamnya juga disediakan opsi dukungan perangkat M.2 2280 SSD NVMe.

    "Semakin banyak pengguna kami yang mengandalkan solusi penyimpanan Synology untuk menyimpan serta mengakses langsung data penting, baik untuk penggunaan bisnis maupun pribadi," ujar Direktur Synology Product Management Group, Hewitt Lee.

    "DS1621+ dirancang untuk memberikan solusi serbaguna bagi content creator dan pengguna bisnis dengan menyediakan penyimpanan yang cepat, andal, berkapasitas tinggi, serta menyederhanakan infrastruktur IT dengan pencadangan yang mudah untuk PC dan mesin virtual," jelasnya.

    Synology DS1621+ diklaim memiliki performa write sekuensial 76 persen lebih cepat hingga 1,1 GBps dibandingkan generasi sebelumnya. Kemudian performa 4KB random read 174 persen lebih tinggi dengan 110K IOPS. Otak dari perangkat ini menggunakan prosesor AMD Ryzen.

    Di dalamnya tersedia dua slot M.2 2280 SSD NVMe untuk meningkatkan kinerja hingga 20 kali, klaim Synology. Tersedia fitur 10GbE NIC untuk kebutuhan jaringan nirkabel yang lebih cepat. Synology DS1621+ juga bisa mendukung ekspansi dengan perangkat NAS Synology lain hingga 16-bay.

    Synology mengklaim produk ini juga hadir dengan solusi backup dan recovery data kelas enterprise. Misalnya, fitur Snapshot Replication untuk membuat titik backup dan recovery untuk terlindung dari enkripsi ransomware.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id