Nova Series, Senjata Huawei Pikat Kaum Milenial

    Yogi Bayu Aji - 07 Juli 2018 14:21 WIB
    Nova Series, Senjata Huawei Pikat Kaum Milenial
    Foto: Medcom.id
    Beijing: Huawei berupaya menguasai pasar ponsel pintar kaum milenial. Produsen asal Tiongkok itu akan mengandalkan Nova Series.

    "Untuk konsumen muda, kami buat nova series," kata Fang Fei, Wakil Presiden Bisnis Handset Huawei, pada APAC Media China Trip 2018 di Beijing, Tiongkok, Selasa, 3 Juli 2018.
    Menurut dia, seri ini dibuat berdasarkan kebutuhan kawula muda. Huawei, kata dia, memahami bila mereka menginginkan ponsel berkualitas, tetapi terkendala biaya.

    "Visi kami adalah kaum muda bisa menikmati teknologi, merasakan inovasi kami. Kami harap generasi muda bisa menikmati high technology smartphone," jelas dia.

    Fei menjelaskan genarasi pertama Nova series keluar dua tahun lalu. Pada akhir 2017, Huawei mengeluarkan generasi kedua: Nova 2 dan Nova 2i.

    Sejak Januari hingga Mei 2018, kata dia, 15 juta unit Nova series terjual. Fei menuturkan Nova mengalami pertumbuhan pesat di Asia-Pasifik.

    Dalam presentasinya, Fei memaparkan Nova series fokus pada tiga fitur yang dibutuhkan para anak muda. Fitur ini meliputi desain, fotografi, dan kemampuan multimedia.

    Desain Nova 2i dibuat trendi untuk merayu pemuda. Nova 2i juga dilengkapi empat kamera, resolusi 16MP + 2MP di belakang dan 13MP + 2MP di depan, demi memahami kegandrungan mereka akan foto. 

    "Lalu, mereka suka nonton video, dengar musik, dan main game. Mereka habiskan waktu untuk online. Kami bisa sempurna integrasikan hardware dan software demi pengalaman terbaik, " ungkap dia. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id