SAP Jalin Kolaborasi Perkuat Adopsi SAP S/4HANA di Beragam Industri

    Cahyandaru Kuncorojati - 09 Juli 2018 10:57 WIB
    SAP Jalin Kolaborasi Perkuat Adopsi SAP S/4HANA di Beragam Industri
    Ilustrasi.
    Jakarta: SAP mengumumkan rencana kolaborasi dengan beragam perusahaan lain, mulai dari Accenture, Capegemini, dan Deloitte yang membantu mempercepat adopsi pelanggan dari proses manufaktur, manufaktur diskrit, serta industri jasa.

    SAP bersama ketiga perusahaan tersebut bertujuan mengembangkan berbagai
    solusi inovatif untuk mewujudkan visi dari intelligent enterprise.

    Para pelanggan diklaim akan mendapatkan keuntungan dari beragam kapabilitas industri yang berbeda-beda serta perputaran inovasi yang cepat dengan SAP S/4HANA Cloud, solusi andalan SAP untuk intelligent ERP.

    Inisiatif pengembangan tersebut akan mencakup berbagai aspek yang luas. Beberapa fokus utamanya mencakup dukungan untuk industri, proses bisnis untuk generasi berikutnya yang didukung oleh Artificial Intelligence (AI), serta otomatisasi dalam SAP S/4HANA Cloud.

    "Dengan pengalaman pengguna yang tidak lagi memerlukan keyboard, dan proses manual yang otomatis dengan bantuan kecerdasan buatan, pelanggan kami akan diberdayakan untuk menata kembali model bisnis mereka sambil tetap meminimalkan biaya," ungkap Presiden Digital Core & Solusi Industri SAP Franck Cohen.

    SAP dan Accenture akan berkolaborasi menghadirkan solusi SAP S/4HANA Cloud ke industri minyak dan gas dengan menawarkan solusi wawasan cerdas melalui layanan public cloud untuk membantu perusahaan minyak dan gas secara signifikan memangkas biaya operasional dan membuka peluang pendapatan baru.

    Sementara dengan Capgemini, SAP akan berkolaborasi menawarkan solusi SAP S/4HANA Cloud ke industri manufaktur terpisah dengan fokus awal di segmen otomotif. SAP dengan Deloitte membawa solusi SAP S/4HANA ke subsektor layanan dan industri manufaktur porses.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id