Huawei Kenalkan Watch GT 2 Pro

    Cahyandaru Kuncorojati - 11 September 2020 15:00 WIB
    Huawei Kenalkan Watch GT 2 Pro
    Huawei Watch GT 2 Pro.
    Jakarta: Di Huawei Developer Conference (HDC) 2020 Huawei merilis beberapa wearable terbaru termasuk jenis jam tangan pintar atau smartwatch. Mereka mengumumkan kehadiran Huawei Watch GT 2 Pro sebagai penerus seri Huawei Watch yang menarget penggemar kegiatan olah raga.

    Di presentasinya diperlihatkan Huawei Watch GT 2 Pro masih punya desain yang trendi atau sporty, berbeda dengan Huawei Watch Fit. Layar sentuh dari smartwatch ini menggunakan panel AMOLED dengan casing material titanium serta keramik yang diklaim ramah dengan kulit penggunanya.

    Huawei Watch GT 2 Pro diklaim kini bisa bertahan hingga pemakaian selama dua minggu. Fitur pendukung seperti pengukur untuk berbagai jenis kegiatan olahraga sudah menyediakan dukungan untuk lebih dari 100 jenis olahraga.

    Beberapa mode olahraga terbaru yang ditambahkan seperi ski, ski lintas alam, snowboarding, dan golf driving range. Semuanya didukung indikator kebugaran dan juga sensor pendeteksi kondisi tubuh yang semakin akurat.

    Fitur teknologi Huawei TruSenn 4.0 diklaim semakin akurat dalam membaca detak jantung penggunanya. Tambah teknologi AI multi sensor membuat sebuah layanan pemantau kondisi jantung selama 24 jam yang bisa mengumpulkan data seperri kadar oksigen dalam darah, kualitas tidur, dana tingkat stres.

    Di versi yang lebih sederhana terseida Huawei Watch Fit yang tetap memiliki fitur pendeteksi kebugaran tapi juga fitur interaktif lain untuk kebutuhan sehari-hari. Di perangkat ini ditawarkan fitur pendukung 13 jenis olahraga lari dan daya tahan baterai diklaim bisa mencapai 10 hari.

    Di pasar Eropa, Huawei Watch GT 2 Pro bakal dibanderol dalam dua harga yaitu versi sport di harga kisaran Rp5,8 juta sementara versi klasik sedikit lebih mahal di harga Rp6,1 juta, sementara Huawei Watch Fit dipatok harga Rp2,2 juta.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id