Anda Bisa Sembunyikan Poni di Google Pixel 3 XL

    Lufthi Anggraeni - 11 Oktober 2018 10:16 WIB
    Anda Bisa Sembunyikan Poni di Google Pixel 3 XL
    Google mengonfirmasi ketersediaan opsi untuk menyembunyikan desain poni pada layar Pixel 3 XL.
    Jakarta: Resmi diumumkan, Google Pixel 3 XL hadir dengan usungan desain layar berponi. Keputusan Google untuk menggunakan desain itu disambut kurang baik oleh sejumlah penggemar smartphone karya Google tersebut. Itu dianggap sebagai kemunduran jika dibandingkan dengan desain Pixel 2 XL.

    Saat ditanya tentang kemampuan Pixel 3 XL untuk menyembunyikan poni layar via Twitter, Google pada awalnya menghindari pertanyaan tersebut dengan menyebut bahwa elemen desain ini memungkinkan mereka untuk mengintegrasikan setup kamera depan dan speaker stereo baru.
    Selain itu, Google juga mengklaim bahwa rasio poni ke layar perangkatnya lebih kecil jika dibandingkan dengan perusahaan pembuat smartphone lain. Namun, saat penanya mengirimkan gambar Xiaomi Pocophone F1 yang tidak menggunakan poni, Google mengonfirmasi bahwa mereka menyediakan opsi untuk menyembunyikan bagian poni pada Pixel 3 XL.

    Google menyebut, opsi ini hadir untuk pengguna yang lebih menyukai tampilan smartphone tradisional. Pada dasarnya, opsi baru tersebut membuat Pixel 3 XL terlihat serupa Pixel 2 XL, meski generasi ketiga smartphone ini mengusung ukuran layar sedikit lebih besar.

    Menjawab permintaan sejumlah pihak, Phone Arena menganggap opsi itu tidak mengubah fungsi bagian layar atas ponsel sebagai lokasi penampil notifikasi, waktu, tingkat baterai, Wi-Fi dan grafik sinyal jaringan seluler seperti ponsel pada umumnya.

    Sementara itu, Google turut mengonfirmasi, saat ini perusahaannya tengah mencoba untuk menghadirkan poni pada layar Pixel 3 berbodi lebih kecil. Sayangnya, keterbatasan hardware terkait speaker stereo dan kamera depan memaksanya untuk menghentikan upaya tersebut.



    (ELL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id