comscore

Oppo Reno8 Series Meluncur 23 Mei

Lufthi Anggraeni - 18 Mei 2022 10:00 WIB
Oppo Reno8 Series Meluncur 23 Mei
Oppo bersiap untuk meluncurkan Reno8 Series di Tiongkok pada tanggal 23 Mei 2022.
Jakarta: Oppo bersiap untuk meluncurkan Reno8 series di Tiongkok pada pekan depan, tanggal 23 Mei. Oppo diperkirakan akan meluncurkan tiga model smartphone terbaru, yaitu Reno8 SE, Reno8 dan Reno8 Pro.

Mengutip GSM Arena, Reno8 diperkirakan akan menjadi perangkat pertama yang didukung chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1, sedangkan Reno8 Pro akan didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 8100.
Selain itu, leakster IceUniverse membagikan bocoran render menampilkan bagian depan dari Reno8 Pro mengusung layar datar dengan lubang di bagian tengah sebagai lokasi penyematan kamera depan.

Panel Reno8 Pro mengusung dengan bezel berukuran lebih tipis jika dibandingkan Reno7 Pro yang saat ini telah tersedia di pasar. Oppo Reno8 Pro juga dirumorkan akan mengusung layar AMOLED FHD+ 6,62 inci dengan refresh rate 120Hz.

Selain itu, Oppo turut membekali Reno8 Pro dengan baterai berkapasitas 4.500mAh dan fitur pengisian daya 80W. Di bagian belakang Reno8 Pro, tersemat kamera utama Sony IMX 766 50MP dengan dukungan OIS, serta modil ultrawide 8MP dan lensa makro 2MP.

Sebelumnya, informasi yang beredar menyebut Oppo tengah mengembangkan perangkat lain dalam portofolio perangkat layar lipat karyanya. Perangkat layar lipat terbaru Oppo ini akan mengusung desain lipat vertikal, dikenal masyarakat dengan sebutan desain lipat kerang, serupa Samsung Galaxy Z Flip3 atau Huawei P50 Pocket.

Namun berbeda dari dua perangkat tersebut, smartphone layar lipat terbaru Oppo ini disebut akan menyapa konsumen dengan harga terjangkau. Hal ini dinilai sejumlah pihak tidak mengejutkan mengingat Oppo juga memasarkan Find N dengan harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan kompetitornya saat diluncurkan di pasar Tiongkok.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id