HP Envy x360 Usung AMD Ryzen, Targetkan Kreator Konten

    Lufthi Anggraeni - 13 Agustus 2018 16:36 WIB
    HP Envy x360 Usung AMD Ryzen, Targetkan Kreator Konten
    HP Indonesia resmi memperkenalkan Envy x360 di Indonesia, dengan dukungan prosesor AMD Ryzen Mobile.
    Jakarta: HP Indonesia resmi memperkenalkan Envy x360 13, dengan dukungan prosesor AMD Ryzen Mobile, dengan grafis Radeon Vega. Dengan dukungan prosesor tersebut, HP Envy x360 menargetkan konsumen dengan kebutuhan performa tinggi, seperti kreator konten.

    "AMD Ryzen Mobile dapat membantu konsumen mendapatkan pengalaman maksimal dari kehidupan digital mereka," ujar President Director HP Indonesia David Tan.
    Penargetan konsumen tersebut juga berkat desain tipis yang diusungnya. Sayangnya, untuk menjaga desain tipis tersebut, HP membekali RAM 8GB On Board. Artinya, pengguna tidak dapat melakukan upgrade kapasitas RAM.

    Selain itu, HP Envy x360 merupakan perangkat pertama HP dengan dukungan fitur HP Command Center. Fitur tersebut memiliki kemampuan mengoptimalkan performa sistem, suara kipas dan suhu dengan memanfaatkan teknologi Cool Sense.

    Sistem pendinginan suhu pada laptop ini, berjuluk Thermal Profile, hadir dalam empat mode. Satu mode menggunakan teknologi Cool Sense, mode yang dioptimalkan untuk bermain game, mode untuk kondisi suhu perangkat menghangat, dan mode untuk lingkungan sunyi.

    HP Envy x360 hadir dengan layar berukuran 13,3 inci yang dibalut dengan kaca Corning Gorilla Glass, beresolusi 1920x1080 piksel, serta ruang penyimpanan internal berkapasitas 512GB PCIe NVMe SSD, yang berkemampuan untuk ditambah.

    Balutan kaca Corning Gorilla Glass ini juga diklaim mampu menghadirkan interaksi sangat intuitif, juga berkat dukungan fitur HP Stylus Active Pen, diklaim mampu menampilkan responsivitas baik, sesuai untuk kreator konten yang bergerak di industri kreatif terkait gambar.

    Di kesempatan yang sama, HP juga memperkenalkan HP 14 Notebook dan HP 15 Notebook dengan prosesor sama, dan Grafis Radeon RX Vega. Laptop yang didukung oleh teknologi audio karya Bang&Olufsen serta HP Audio Boost ini dipasarkan seharga Rp14.999.000, sedangkan HP 14 Notebook dan HP 15 Notebook seharga Rp5.899.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id