Ini Alasan Kehadiran HP Envy x360

    Lufthi Anggraeni - 13 Agustus 2018 17:27 WIB
    Ini Alasan Kehadiran HP Envy x360
    HP menyebut generasi muda yang semakin mendominasi di masa depan menjad alasannya menargetkan generasi ini untuk Envy x360.2
    Jakarta: HP Indonesia mengaku jumlah generasi muda yang akan mendominasi populasi di dunia, termasuk di Indonesia, menjadi alasannya menghadirkan perangkat yang menyuguhkan dengan mobilitas tinggi. Dominasi ini juga dinilai mengubah cara masyarakat dalam bekerja.

    "Saat ini, tren yang terjadi didorong oleh demografis penduduk yang semakin didominasi oleh generasi muda. Tren ini turut mengubah banyak hal, termasuk mempercepat inovasi," ujar President Director HP Indonesia David Tan.
    Selain itu, penargetan tersebut juga didorong oleh hasil penelitian yang menyebut bahwa 90 persen ekonomi di Indonesia pada tahun 2020 akan didorong oleh generasi muda, dan Indonesia akan menjadi negara populasi pekerja termuda di dunia.

    Generasi muda juga disebut David memiliki cara konsumsi teknologi yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Generasi ini lebih aktif dalam mengikuti perkembangan teknologi, termasuk dalam bekerja sehingga mengubah konsep kantor sebagai tempat bekerja.

    Kini, generasi muda menciptakan tren yang memungkinkan mereka bekerja dimana pun, tanpa terbatas di satu ruangan atau lokasi khusus. Hal ini yang HP Indonesia coba intepretasikan ke dalam produk karyanya. Mengintepretasi tren menjadi produk juga disebutnya menjadi cara HP untuk tetap sukses di industri.

    Sementara itu menyoal bisnis, David menyebut pendistribusian produk karya perusahaannya hasil kolaborasi dengan AMD di Indonesia mencapai 30 persen. Hal ini disebutnya menjadi indikator dari kuatnya kehadiran HP serta AMD di Indonesia.

    Disinggung soal kompetisi, HP mengaku tetap optimis meski persaingan di industri tersebut kian ketat. Keyakinan HP tersebut berkat kehadiran Envy x360 yang diklaimnya sebagai perangkat pertama yang mengawinkan desain tipis dengan dukungan performa tinggi.

    Selain itu, kesuksesan lini Envy ini turut menjadi tolok ukur HP dalam mengambil keputusan terkait dengan penggunaan prosesor Ryzen di lini produk HP lainnya, termasuk HP Spectre.

    Tidak hanya prosesor AMD, HP juga menyebut Envy x360 sebagai perangkat pertama HP dengan dukunga HP Cool Sense, yang juga akan dihadirkan pada lini perangkat lainnya.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id