Kembangkan Bisnis, Eigerindo Adopsi Teknologi Baru

    Rendy Renuki H - 04 Mei 2021 12:06 WIB
    Kembangkan Bisnis, Eigerindo Adopsi Teknologi Baru
    Ilustrasi (Medcom.id/Rakhmat Riyandi)



    Jakarta: Demi mengembangkan usaha di era digital 4.0, PT Eigerindo MPI, mengadopsi teknologi bisnis baru. Pemilik merek Eiger itu memilih solusi transformasi bisnis dengan teknologi Aptos PLM dan Assortment Planning.

    Teknologi baru yang diadopsi itu diharapkan bisa meningkatkan pengembangan produk secara digital dan berbagai proses perencanaan. Apalagi saat ini mereka telah memiliki 250 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.






    "Kami mencari solusi teknologi terdepan yang dapat membantu memenuhi dua kebutuhan utama dari segi bisnis. Bagaimana kami dapat mempercepat proses pengembangan produk, dan bagaimana dapat terus menawarkan produk yang terlokalisasi," kata Deputy CEO Eigerindo Christian H Sarsono dalam keterangan resmi, Selasa 4 Mei 2021.

    "Aptos menyediakan solusi dengan kemampuan PLM untuk mempercepat dan mengoptimalkan pengembangan produk, serta kapabilitas perencanaan yang terintegrasi guna menanamkan wawasan (insight) pelanggan dan pasar ke dalam pembuatan dan pengembangan produk," tambah Agnes Lukito, GM Product Eigerindo.

    Dengan menggunakan Aptos Assortment Planning, Eigerindo dapat menyelaraskan produk yang ditawarkan dengan kebutuhan dan lokasi pelanggan, pasar, dan penyalur. Di mana hal ini akan memberikan hasil bisnis yang optimal dan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan.

    Penggunaan Aptos PLM, memungkinkan Eigerindo untuk mempersingkat proses utama bagi semua orang yang terlibat dalam pembuatan dan pengelolaan koleksi produk, mendorong secara maksimal kolaborasi dan mengurangi waktu yang diperlukan untuk menghadirkan produk-produk ke pasar.

    "Di Aptos, kami senang dapat mendukung kebutuhan inovasi teknologi yang dibutuhkan oleh Eigerindo, sebuah perusahaan retail yang dinamis dan berkembang dengan fokus pada akar dan komitmennya yang berpusat pada pelanggan," ujar President dan COO Aptos, Steve Towe.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id