Motorola Umumkan Ponsel Baru pada 23 Februari

    Lufthi Anggraeni - 29 Januari 2020 19:16 WIB
    Motorola Umumkan Ponsel Baru pada 23 Februari
    Motorola akan menghelat acara pengumuman smartphone baru satu hari sebelum gelaran MWC 2020.
    Jakarta: Nama Motorola tersemat di sejumlah judul pemberitaan berkat informasi yang menyebutnya akan segera menghadirkan Razr. Namun merek yang kini dibawahi Lenovo ini masih memiliki trik lain agar namanya tetap beredar.
     
    Satu hari sebelum ajang MWC 2020 dihelat pada tanggal 23 Februari mendatang, Motorola akan menyelenggarakan acara, diperkirakan akan dimanfaatkan untuk mengumumkan kehadiran Moto G8 dan G8 Power.
     
    Selain dua perangkat ini, Motorola juga diprediksi akan mengumumkan perangkat kelas menengah dengan dukungan stylus serta perangkat unggulan bertajuk Edge+. Acara ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 7 malam CET.
     
    Sayangnya tidak tersedia informasi lain terkait dengan gelaran acara Motorola tersebut. Sementara itu rumor yang beredar menyebut bahwa Moto G8 akan hadir dengan layar 6.39 inci HD+, chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan tiga kamera belakang.
     
    Kamera utama Moto G8 dikabarkan akan mengusung resolusi 16MP, dan akan didampingi oleh kamera makro 2MP serta kamera ultra-wide 8MP. Selain itu, ponsel cerdas ini juga akan hadir dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.
     
    Menyoal Moto G8 Power, rumor yang beredar menyebutnya akan hadir dengan layar berukuran 6,36 inci FHD+ dengan lubang untuk menyematkan kamera depan 25MP. Ponsel ini juga akan hadir dengan baterai berbekal 5.000mAh dan tiga kamera serupa Moto G8, dengan tambahan kamera telefoto 8MP.
     
    Sedangkan untuk Motorola Edge+, ponsel ini diperkirakan akan hadir dengan desain layar berlubang lokasi penyematan kamera depan, chipset Qualcomm Snapdragon 865 dan RAM 12GB. Pada bulan Desember lalu, Motorola menjadi salah satu merek yang mengonfirmasi akan merilis ponsel dengan Snapdragon 865, dan akan menjadi perangkat unggulannya.
     
    Sebelumnya, informasi pada situs Geekbench juga menyebut bahwa ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 10. Sayangnya, Geekbench hanya menampilkan informasi menyoal spesifikasi, sehingga penggemar setia Motorola masih harus menunggu kehadiran informasi lain terkait desain, kamera atau kapasitas baterai ponsel ini.
     
    Anak perusahaan Motorola Mobility dilaporkan tengah bersiap untuk mengumumkan versi 5G dari Razr 2019. Perangkat pembaruan ponsel ikonik Motorola dalam versi 5G ini akan dipamerkan di Wuhan International Expo Center di kota Wuhan, Tiongkok.
     
    Selain itu, Motorola Razr 2019 versi 5G juga dilaporkan akan diproduksi di kota yang sama, lokasi pabrik Lenovo berada. Masih belum tersedia informasi terkait peluang ponsel Motorola ini untuk dipasarkan secara global.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id