BenQ GWT2480T Bisa Bantu Jaga Kesehatan Mata

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Juni 2020 10:38 WIB
    BenQ GWT2480T Bisa Bantu Jaga Kesehatan Mata
    Monitor BenQ GW2480T.
    Jakarta: Melihat kebiasaan baru berupa bekerja dan belajar dari rumah, BenQ menyadari semakin banyak waktu yang dihabiskan di depan komputer. Mereka mengumumkan produk monitor PC yang punya kemampuan pintar untuk menjaga kesehatan mata.

    BenQ merilis produk seri GWT2480T yang punya desain modern minimalis dan teknologi cerdas bernama Brightness Intelligence. Monitor ini hadir mengusung ukuran 24 inci dengan panel IPS dan resolusi HD 1080p yang punya response time 5ms serta sudut pandang lebar 178 derajat.

    Monitor ini punya bezel tipis 6,6mm yang membuatnya terlihat memiliki ukuran layar semakin luas. Desain ini membuat pengalaman menggunakan konfigurasi multi-panel minim gangguan yang biasa muncul dari ketebalan bezel.

    Komponen kaki penyangga monitor BenQ GWT2480T diklaim bisa diatur ketinggiannya untuk posisi yang nyaman bagi mata pengguna. Panel monitornya juga menyediakan konfigurasi pan dan tilt dengan sudut lebar.

    Tersedia dukungan lain seperti manajemen kabel yang mudah. Jalur kabel dibuat tersembunyi sehingga membuat meja kerja terlihat rapi. Beralih ke teknologi utamanya yaitu Brightness Intelligence BenQ.

    Monitor BenQ GW2480T punya kombinasi teknologi Low Blue Light ddan Flicker Free yang dikalim bisa mengurangi rasa lelah pada mata saat menggunakan dalam waktu cukup lama. Dua teknologi ini umum dijumpai di beragam monitor saat ini.

    Teknologi Brightness Intelligence secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar mengikuti konten yang ditampilkan di monitor serta kondisi di sekitar pengguna. Kemampuan ini yang membuat monitor BenQ diklaim sangat sesuai mendukung bekerja dan belajar dari rumah.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id