Samsung Galaxy M21 Pasang Baterai 6.000 mAh di Harga Rp3 Juta

    Cahyandaru Kuncorojati - 17 Mei 2020 14:31 WIB
    Samsung Galaxy M21 Pasang Baterai 6.000 mAh di Harga Rp3 Juta
    Samsung Galaxy M21.
    Jakarta: Samsung kembali menambahkan anggota baru di keluarga Galaxy M-Series yang menawarkan pendamping untuk Sobat Anti Lowbat karena menyediakana kapasitas baterai besar. Samsung Galaxy M21 dirilis dengan baterai kapasitas 6000 mAh.

    "Namun tidak hanya itu kami juga menghadirkan layar Super AMOLED, Triple Camera 48MP, serta prosesor Exynos 9611," ungkap Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi.

    Samsung Galaxy M21 membawa layar 6,4 inci resolusi Full HD+ dengan panel Super AMOLED berdesai Infinity-U. Fitur ini diklaim untuk menyajikan pengalaman hiburan yang lebih memuaskan. Ditambah dilengkapi kualitas audio Dolby Atmos yang mendukung untuk menonton video dan streaming.

    Dapur pacu Samsung Galaxy M21 dibekali chipset Exynos 9611 didukung RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa ditambahkan hingga 512GB.

    Tersedia tiga slot terpisah untuk Dual SIM dan MicroSD. Chipset ini juga sudah memiliki fitur AI Gaming Booster untuk bisa bermain game dengan lancar di Samsung Galaxy M21.

    Menyoal kemampuan kameranya, Samsung Galaxy M21. Di bagian belakang terdapat triple camera alias tiga kamera belakang. Ketiganya terdiri dari lensa utama 48MP, lensa ultra wide 123 derajat 8MP, dan lensa sensor depth 5MP. Beralih ke kamera depan ada kemampuan 20MP.

    Paket triple camera dan kamera depan Samsung Galaxy M21 sudah sangat bisa memenuhi kebutuhan untuk merekam aksi dan diunggah ke media sosial hingga kebutuhan video conference.

    Di sisi kapasitas baterainya, Samsung Galaxy M21 punya baterai besar 6.000 mAh. Samsung mengklaim baterainya bisa bertahan hingga 29 jam untuk menonton streaming. Baterainya didukung teknologi fast charging 15W.

    "Kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone semakin beragam, namun satu hal yang pasti dicari adalah kapasitas baterainya, karena itu Galaxy M21 dibekali dengan baterai kuat 6.000 mAh," tutur Irfan.

    "Jadi pengguna bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar Galaxy M21 untuk mendukung produktivitas serta kreativitas mereka," imbuhnya. Smartphone ini dibanderol dengan harga normal Rp3.199.000, selama flash sale periode 18-23 Mei harganya menjadi Rp2.999.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id