Infinix Note 11 Pro Segera Hadir di Indonesia, Fokus ke Performa Gaming

    Cahyandaru Kuncorojati - 23 November 2021 09:36 WIB
    Infinix Note 11 Pro Segera Hadir di Indonesia, Fokus ke Performa Gaming
    Infinix membagikan informasi peluncurkan Infinix Note 11 Pro.



    Jakarta: Merek smartphone Infinix dipastikan akan segera merilis produk terbaru ke Indonesia. Informasi yang diterima Medcom.id menyebutkan bahwa mereka akan meluncurkan generasi terbaru dari seri Infinix Note dan fokus ke performa gaming.

    Infinix pada tanggal 24 November 2021 akan merilis Infinix Note 11 Pro ke Indonesia yang mengusung slogan #GamingGarisKeras. Di sini Infinix hanya memberikan klaim bahwa performanya akan hadir dengan chipset mumpuni, layar yang lega, serta baterai kapasitas besar sekaligus desain kekinian.

     



    "Kami selalu mendengar permintaan dari konsumen kami, terkait smartphone yang dapat menawarkan pengalaman gaming yang well-rounded. Dan inilah jawaban kami, Infinix Note 11 Series yang cocok untuk #GamingGarisKeras," tutur Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu.

    Chipset yang digunakan pada Infinix Note 11 Pro diklaim mengandalkan buatan MediaTek yang paling mumpuni untuk bermain game. Performanya diklaim sangat smooth dan stabil untuk pengalaman bermain game dengan durasi yang lama.

    Pada bagian display atau layar, Infinix mengklaim di perangkat ini akan tersedia refresh rate tinggi untuk game genre FPS yang membutuhkan respon dan gerakan cepat. Layar yang lebih lega juga bisa membuat bermain game lebih seru termasuk saat menikmati konten video hiburan.

    Pada bagian baterainya Infinix Note 11 Pro dipastikan memiliki kapasitas besar sehingga mendukung kegiatan bermain game untuk durasi yang panjang. Infinix mengklaim sudah menyiapkan fitur pengisian cepat di baterainya saat gamer sedang di tengah permainan.

    Di soal fitur lainnya, Infinix Note 11 Pro juga memiliki fitur NFC pada varian khusus. Jadi Infinix akan merilis beberapa varian sekaligus yaitu Infinix Note 11 Pro, Note 11, Note 11 NFC, dan Note 11S. Pada seri Infinix Note 11 di sini penggemarnya bisa mendapatkan fitur panel layar AMOLED.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id