Samsung Beri Tips Gunakan Galaxy A Series

    Lufthi Anggraeni - 10 April 2021 15:11 WIB
    Samsung Beri Tips Gunakan Galaxy A Series
    Samsung dan Rifki Antariksa memberikan tips pemanfaatan Galaxy A Series untuk menghasilkan konten menarik.



    Jakarta: Samsung menghadirkan Galaxy A32, A52, A72 dengan mengunggulkan dukungan kamera beresolusi 64MP guna memenuhi kebutuhan generasi muda yang gemar membagikan konten di media sosial.

    “Samsung Galaxy A32 hadir dengan Awesome Quad Camera 64MP (64+8+5+5) yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi tanpa batas dan menghasilkan konten yang awesome dan mengundang banyak likes,” ujar Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi.






    Pada ajang webinar hari Jumat, 9 April 2021 lalu, Samsung menggandeng kreator konten Rifki Antariksa, untuk membagikan pengalaman dan tips untuk membantu masyarakat dalam menciptakan konten yang menarik dengan menggunakan Samsung Galaxy A Series terbaru.

    Selain kamera 64MP, Rifki menyebut pengguna dapat memanfaatkan dukungan IP67 pada Galaxy A72 untuk memotret dan merekam video di bawah air, sehingga hasil foto lebih jernih dan bernuansa dramatis.

    Pengguna Samsung Galaxy A52 dan A72 juga dapat memanfaatkan fitur perekaman Sinematik Slow Mo untuk menghasilkan konten gerak lambat, juga tanpa takut basah dan kotor berkat dukungan daya tahan terhadap air dan debu.

    Rifki Antariksa juga menyarankan untuk mengoptimalkan lensa Ultra-wide 8MP pada Galaxy A32 untuk membuat konten foto pakaiàn digunakan hari itu, atau Outfit of the Day (OOTD) dengan efek kaki model terlihat lebih jenjang dan gedung yang tampak lebih menjulang.

    Selain itu, pengguna juga disarankan untuk mengaktifkan lensa Ultra-wide untuk memotret gambar bersudut pandang hingga 123 derajat, sehingga dapat mencakup seluruh latar gedung. Pengguna hanya perlu memutar posisi ponsel Samsung Galaxy A32 untuk mendapatkan efek ultra-wide lebih menarik.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id