Razer Rilis Mouse Gaming Naga X, Khusus MMO

    Cahyandaru Kuncorojati - 24 Januari 2021 12:20 WIB
    Razer Rilis Mouse Gaming Naga X, Khusus MMO
    Razer Naga X.


    Jakarta: Merek aksesori gaming ternama Razer mengumumkan produk terbaru dari kategori mouse gaming dengan nama yang unik yaitu Naga X. Produk ini diklaim hadir untuk gamer genre MMO (Massively Multiplayer Online).

    Razer Naga X merupakan produk terbaru dari Naga Series yang tetap mempertahankan desain tombol-tombol yang khas di bagian sisinya. Desain tersebut membudahkan gamer MMO menyimpan kustomisasi dengan akses cepat.




    Mouse gaming Razer Naga X memiliki 16 tombol yang bisa diprogram fungsinya mulai dari basic hingga advanced. Mode Razer HypeShift memungkinkan pengguna mengaktifkan fungsi kedua sesuai dengan konfigurasi.

    Di segi bobot, Razer Naga X memiliki berat 85 gram dengan Razer Optical Mouse Switches generasi kedua yang diklaim memberikan aktuasi tercepat. Sensornya mengandalkan Razer 5G Advanced Optical Sensor.

    Mouse gaming ini dengan konektivitas kabe yang diklaim awet. Kabel Razer Speedflex serta kaki mouse yang terbuat dari material 100 persen PTFE membuat perangkat bisa digunakan di berbagai jenis material permukaan.

    Razer Naga X memiliki memori on-board yang memudahkan penyimpanan profil kustomisasi sehingga pengguna tidak perlu melakukan konfigurasi atau kustomisasi ulang saat digunakan pada laptop atau komputer berbeda.

    Kustomisasi lain yang disediakan juga tersedia pada efek Razer Chroma RGB. Mouse gaming Razer Naga X tersedia di Indonesia dan dibanderol Rp1.299.000.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id