Bill Gates dan Melinda Bercerai Setelah 27 Tahun Menikah

    Cahyandaru Kuncorojati - 04 Mei 2021 08:17 WIB
    Bill Gates dan Melinda Bercerai Setelah 27 Tahun Menikah
    Melinda dan Bill Gates. (Medium)



    Jakarta: Sepanjang pandemi Covid-19 nama Bill Gates, miliuner sekaligus pendiri Microsoft ini menjadi sangat populer terutama bagi masyarakat Indonesia. Kini namanya kembali dibicarakan oleh dunia bukan terkait masalah prediksi pandemi Covid-19 dan riset pencarian vaksin melainkan masalah pribadi.

    Bill Gates dan Melinda yang usia pernikahannya sudah memasuki 27 tahun mendadak membuat pengumuman di akun Twitter resmi masing-masing. Mereka mengabarkan untuk bercerai. Hal ini jelas mengejutkan karena keduanya terlihat kompak menjalankan filantropi Bill & Melinda Gates.






    “Setelah melewati pertimbangan dan usaha bersama dalam hubungan kami, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami. Selama 27 tahun terakhir, kami sudah membesarkan tiga anak membanggakan dan organisasi yang memungkinkan semua orang di dunia hidup sehat dan produktif,” tulis Bill Gates.

    “Kami terus melanjutkan untuk berbagai kepercayaan dalam misi tersebut akan terus melanjutkan kerja sama kami di organisasi, namun kami tidak lagi yakin untuk bisa tumbuh bersama sebagai pasangan di fase kehidupan selanjutnya,” lanjutnya.

    Di akhir pernyataan tersebut Bill Gates memohon untuk memberikan sedikit ruang privasi bagi dia dan keluarganya untuk memulai kehidupan baru. Saat in ketiga anak pasangan Bill Gates dan Melinda sudah dewasa, mereka adalah Jennifer Katharine, Rory John, dan Phoebe Adele.

    Pasutri ini pertama kali bertemu di Microsoft, saat keduanya menikah Bill Gates sudah menyandang status sebagai miliuner dan sosok penting di industri teknologi. Diketahui kini Bill Gates berusia 65 tahun sementara Melinda 56 tahun.

    Dikutip dari The Guardian dalam sebuah wawancara di tahun 2019, Melinda mengaku bahwa pernikahan telah memasuki momen yang sulit. Bill Gates disebut masih menghabiskan waktu selama 16 jam untuk bekerja dan mengakui sulit untuk menyediakan waktu bagi keluarga.

    Bill dan Melinda menikah pada tahun 1994. Melinda bercerita bahwa keduanya sempat merencanakan pernikahan dengan mempertimbangkan sejumlah hal baik dan buruk serta menuliskannya di papan tulis. Saat itu Melinda merupakan pegawai di Microsoft.

    Melinda mengaku bahwa pertimbangan berat tidak ada pada dirinya melainkan Bill Gates. Saat itu Bill sudah menyadari bahwa akan sulit bagi dirinya untuk membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id