Advan Rilis Router, Bisa Pakai Kartu SIM dan Punya Baterai

    Cahyandaru Kuncorojati - 22 April 2021 11:21 WIB
    Advan Rilis Router, Bisa Pakai Kartu SIM dan Punya Baterai
    Advan CPE Router Start.



    Jakarta: Merek gadget ternama buatan lokal yaitu Advan mengumumkan produk baru yang bukan smartphone melainkan router. Mereka merilis router bernama Advan CPE Router Start yang diklaim bisa tetap menyediakan koneksi internet atau WiFi meskipun listrik di rumah padam.

    Fitur unggulan tersebut hadir lewat desain Advan CPE Router Start yang dibekali baterai 2.000 mAh dan diklaim bisa bertahan hingga empat jam saat terhubung dan standby hingga 16 jam.






    Router ini bisa terhubung ke 32 perangkat sekaligus dan tidak hanya mengandal koneksi internet dari provider yang dilanggan tapi juga menggunakan koneksi dari kartu SIM 4G operator seluler.

    “Teknologi itu harus dapat dinikmati dan dimiliki oleh semua orang, oleh karenanya Advan CPE Router Start diluncurkan untuk dapat digunakan semua kalangan, baik di kantor atau di rumah,” ujar CEO Advan, Chandra Tansri.

    Router Advan diklaim bisa menyediakan kecepatan hingga 300Mbps dan menyediakan jangkauan sinyal hingga 125 meter. Frekuensi koneksi WiFi yang disediakan adalah 2,4Ghz. Soal pengaturannya Advan menjamin prosesnya sangat mudah dengan fitur Auto APN.

    Soal keamanan jaringan WiFi, Advan CPE Router Start juga memiliki perlindungan berupa fitur WPS. Router ini tersedia dengan harga Rp699.000 selama masa promo dan harga normalnya menjadi Rp799.000. 

    Produk ini akan dipasarkan dengan bundling kartu SIM berisi kuota 35GB dari liveOn XL Axiata. Advan CPE Router Start juga mendapatkan dukungan garansi resmi selama 12 bulan.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id