Bocoran Anyar Spesifikasi Samsung Galaxy A51

    Lufthi Anggraeni - 18 November 2019 12:06 WIB
    Bocoran Anyar Spesifikasi Samsung Galaxy A51
    Sertifikasi dari pemerintah Korea Selatan mengonfirmasi Samsung Galaxy A51 baterai 4.000 mAh.
    Jakarta: Samsung Galaxy A51 diprediksi akan segera meluncur sebab perangkat ini telah mengantongi sertifikasi dari Wi-Fi Alliance dan Bureau of Indian Standards (BIS). Dan halaman dukungannya juga telah tersedia di situs resmi Samsung Rusia.

    Galaxy A51 ini dirumorkan akan berbekal baterai 4.000 mAh, dan Samsung belum secara resmi mengungkap informasi terkait dengan ponsel cerdas terbarunya pada seri Galaxy A tersebut.

    Namun, sertifikasi yang diunggah oleh institut penelitian pemerintah Korea Selatan mengungkap bahwa smartphone ini akan berbekal baterai berkapasitas 4.000 mAh, serupa dengan bekal baterai Galaxy A50 dan A50s.

    Sementara itu, spesifikasi lainnya masih berupa rumor, seperti layar 6,5 inci FHD+ berdesain lubang di bagian layar lokasi penyematan kamera depan 32MP, serta empat kamera belakang dengan kamera utama 48MP, kamera ultrawide 12MP, telefoto 12MP dan modul kedalaman 5MP.

    Sejumlah informasi menyoal spesifikasi Samsung Galaxy A51 lain telah muncul di Geekbench, seperti chipset prosesor Exynos 9611, RAM 4GB dan menggunakan sistem operasi Android 10.

    Sebelumnya, Samsung telah menandatangani kesepakatan eksklusif dengan Dowoo Insis untuk Ultra Thing Glass (UTG), untuk ponsel karya Samsung di masa mendatang.

    Eksklusif pada kesepakatan ini artinya Dowoo hanya akan menjual UTG karyanya kepada Samsung. Saat ini, Dowoo dapat memproduksi sekitar 500 ribu unit per bulan, dan UTG ini dilaporkan mengusung ketebalan kurang dari 100µm.

    Ketebalan panel UTG diperkirakan setebal 30µm atau lebih tipis jika dibandingkan dengan rambut manusia.

    Namun, panel layar ini diklaim lebih elastis jika dibandingkan dengan bahan plastik polyamide yang digunakan Galaxy Fold. Bersifat lebih elastis, panel UTG ini diklaim memiliki daya tahan lebih baik, setidaknya terkait dengan goresan pada layar.

    Sementara itu, Samsung mengumumkan kehadiran warna baru untuk lini smartphone Galaxy Note 10, yaitu Aura Pink, di Indonesia. Varian baru ponsel unggulan terbaru Samsung ini dipasarkan dengan harga Rp13.499.000.
     
    Dengan varian warna Aura Pink baru ini, Samsung ingin memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna Galaxy Note 10 atau disebut Samsung dengan nama powerful generation yang ingin merasakan pengalaman khusus.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id