Logitech Rilis Keyboard Bluetooth K380

    Cahyandaru Kuncorojati - 14 Februari 2020 11:07 WIB
    Logitech Rilis Keyboard Bluetooth K380
    Logitech K380.
    Jakarta: Perusahaan periferal Logitech mengumumkan produk terbarunya di kategori perangkat nirkabel. Mereka baru saja merilis keyboard berbasis koneksi Bluetooth. Perangkat ini diklaim menarik karena menyediakan dukungan Bluetooth multi-device.

    Logitech memperkenalkan K380 Keyboard Bluetooth. Perangkat ini masih hadir dnegan mengusung desain ramping khas keyboard Bluetooth buatan mereka. Demikian juga dengan pilihan warna yang memberikan kesan ceria lewat warna pastel.

    "Keyboard minimalis kami yang populer sekarang tersedia dalam warna off-white dan rose untuk mencocokkan dengan aksesori favorit Anda," tutur Head of Mainstream Business Unit Logitech, Art O'Gnimh.

    Dukungan koneksi Bluetoothmulti-device di Logitech K380 diklaim membuat keyboard ini bisa digunakan dengan smartphone maupun tablet termasuk laptop dan PC. Perangkat ini juga mendukung sistem operasi MacOS.

    Konfigurasi atau fungsi tombol dari keyboard berbasis Windows dan MacOS serta perangkat ponsel fungsi berbeda. Diklaim Logitech bahwa fungsi tombol yang ada di Logitech K380 akan langsung menyesuaikan dengan perangkat yang terhubung.

    Pengguna diklaim bisa menyesuaikan kembali gaya bekerja mereka saat menggunakan keyboard ini. Tersedia tombol fitur Easy-Switch yang memudahkan Logitech K380 berpindah koneksi ke tiga perangkat lain.

    Jadi tidak perlu melakukan proses pairing Bluetooth yang kerap memakan waktu terutama apabila lokasi penggunaan memiliki banyak perangkat nirkabel. Logitech mengklaim bahwa perangkat ini didesain untuk tetap memberikan kenyamanan bagi pengguna.

    Keyboard Bluetooth Logitech K380 ditenagai dua baterai AAA yang diklaim bisa bertahan untuk penggunaan selama dua tahun. Logitech membanderol produk ini dengan harga Rp599.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id