Begini Tampilan dan Spesifikasi realme 7i

    Cahyandaru Kuncorojati - 15 September 2020 10:09 WIB
    Begini Tampilan dan Spesifikasi realme 7i
    realme 7i.
    Jakarta: Pada tanggal 17 September mendatang realme bakal meluncurkan dua smartpone sekaligus yaitu realme 7 dan realme 7i. Meskipun tidak hadir dengan seri Pro, tapi realme 7i sangat menarik karena bakal dirilis global pertama kali di Indonesia.

    Smartphone seri angka dari realme dengan embel huruf "i" pernah hadir di Indonesia di seri realme 5i. Hari ini realme berbaik hati untuk memberikan tampilan lebih dekat dari unboxing realme 7i dan spesifikasinya.

    Berdasariakn informasi dan foto yang dibagikan realme, realme 7i hadir dalam dua varian warna yaitu Aurora Green dan Polar Blue yang terlihat punya efek memantulkan cahaya seperti kaca dan punya tekstur garis diagonal yang membagi dua area bodi belakangnya.

    Begini Tampilan dan Spesifikasi realme 7i

    Di bagian belakangnya bisa terlihat bahwa realme 7i memiliki pemindai sidik jari di bagian belakangnya. Di dalam paket penjulannya, realme 7i hadir dengan aksesori jelly case dan adapter 18W Quick Charge serta kabel USB-C.

    Menyoal spesifikasinya, realme 7i menjagokan kemampuan quad camera atau empat kamera belakang 64MP dan baterai 5000 mAh. Dapur pacunya menggunakan Qualcomm Snapdragon 662 serta RAM 8GB dan memori internal 128GB yang bisa ditambah MicroSD hingga 256GB.

    Begini Tampilan dan Spesifikasi realme 7i

    Dapur pacunya yang tergolong sangat bisa diandalkan ini masih dilengkapi layar dengan refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display. Makanya, kemampuan gaming juga jadi daya tarik dari smartphone realme 7i.

    Saat ini informasi harga realme 7i masih menjadi misteri. Namun realme memberikan klaim bahwa realme 7i bakal menjadi smartphone 8/128GB dengan harga terbaik di segmen kelas menengah.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id