Oppo Siapkan Reno 4 SE

    Lufthi Anggraeni - 09 September 2020 08:05 WIB
    Oppo Siapkan Reno 4 SE
    Informasi di situs TENAA dan Weibo menyebut Oppo bersiap untuk merilis Oppo Reno 4 SE.
    Jakarta: Awal pekan ini, ponsel misterius Oppo muncul di situs TENAA dengan desain serupa perangkat OppoF17, namun dengan lampu flash LED di bagian belakang bodi ponsel, menjadi lingkaran keempat pada setup kamera.

    Mengutip GSM Arena, laporan dari Weibo mengklaim perangkat baru ini bernama Oppo Reno 4 SE, yang dipersiapkan Oppo. Informasi terkait spesifikasi pada laporan di Weibo ini juga selaras dengan dokumen yang muncul pada situs regulator pemerintah Tiongkok tersebut.

    Hal ini berarti waktu peluncuran perangkat ini akan terlaksana dalam waktu dekat. Leakster mengklaim bahwa Reno 4 SE akan didukung oleh chipset Dimensity 800, didampingi oleh RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 128GB.

    Selain itu pada bagian depan, ponsel ini akan hadir dengan layar SUPER AMOLED 6,43 inci karya Samsung, lubang untuk kamera depan 32MP dan mengusung refresh rate 90Hz. Tiga kamera yang tersemat di bagian belakang ponsel akan didukung sensor utama Sony IMX586 48MP.

    Kamera ini juga hadir dengan lensa ultra-wide-angle 8MP yang bertindak sebagai kamera makro serta sensor kedalaman 2MP. Baterai perangkat ini diklaim akan mengusung kapasitas sebesar 4.300 mAh, dan didukung teknologi pengisian daya cepat 65W.

    Seluruh bodi perangkat ini mengusung ketebalan 7,85mm dan bobot 169 gram, dan dikabarkan menjadi jawaban Oppo untuk smartphone 5G karya Vivo, yaitu Vivo S7. Oppo Reno 4 SE ini diprediksi akan dipasarkan seharga CNY2.599 atau sekitar USD300 (Rp4,5 juta).

    Sebelumnya, Oppo secara resmi meluncurkan varian tertinggi dari lini Reno 4 di Indonesia yaitu Oppo Reno 4 Pro. Perangkat yang diklaim akan memanjakan konsumen milenial dengan gaya hidup tinggi ini dipasarkan di Tanah Air seharga Rp7.999.000.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id