Momen Valentine, Xiaomi Tawarkan Beragam Hadiah untuk Orang Tersayang

    Cahyandaru Kuncorojati - 15 Februari 2021 09:11 WIB
    Momen Valentine, Xiaomi Tawarkan Beragam Hadiah untuk Orang Tersayang
    XIaomi Mi 10T Pro warna Aurora Blue.



    Jakarta: Momen Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine tidak melulu identik dengan pasangan kekasih. Siapapun orang yang Anda sayangi maka berhak mendapatkan perhatian maupun hadiah yang sesuai dengan doa maupun wujud kasih sayang.

    Di momen Hari Kasih Sayang atau Valentine Days, Xiaomi ikut menawarkan sejumlah produk yang bisa menjadi hadiah sekaligus bentuk rasa kasih sayang Anda. Xiaomi menawarkan produk smartphone Mi 10T Pro yang hadir dengan warna baru yaitu Aurora Blue, Mi Router 4A Gigabit Edition, Mi rputer 4C, dan Mi 360 Home Security Camera 2K.




    1. Mi 10T Pro Aurora Blue
    Xiaomi Indonesia baru saja mengumumkan varian warna terbaru untuk Mi 10T Pro yaitu Aurora Blue. Tampilannya mewah karena punya bodi belakang yang mengkilap sekaligus memantulkan cahaya seperti kaca. Desain yang spesial diperkenalkan pada Hari Valentine ini bahkan tersedia dalam jumlah terbatas.

    Xiaomi Mi 10T Pro dirilis di Indonesia pada bulan Desember dan termasuk dalam kelas high-end atau mewah karena menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Chipset ini membawa segudang fitur dan performa terbaik yang pas untuk diberikan kepada orang tersayang agar bisa selalu terhubung dengan Anda dan mendampingi kesehariannya.

    Momen Valentine, Xiaomi Tawarkan Beragam Hadiah untuk Orang Tersayang

    Xiaomi Mi 10T Pro punya RAM 8GB dan memori internal 256GB yang lega dan bisa menjalankan beragam aplikasi dengan ringan sekaligus cepat.Layarnya punya ukuran 6,67 ini dengan refrest rate 144Hz pas untuk menonton maupun bermain game.

    Kemampuan kamera Xiaomi Mi 10T Pro tidak diragukan lagi, ada kamera belakang 108MP yang mendukung untuk mengabadikan momen dalam bentuk foto maupun video. Semuanya didukung baterai 5.000 mAh yang bisa membuatnya digunakan seharian tanpa takut lowbatt.

    2. Mi Router 4A Gigabit Edition dan Mi Router 4C
    Router mungkin dirasa merupakan benda yang aneh untuk sebuah hadiah. Namun di masa pandemi saat semua aktivitas berpindah ke internet termasuk mencari konten hiburan.

    Momen Valentine, Xiaomi Tawarkan Beragam Hadiah untuk Orang Tersayang

    Router jadi benda yang manfaatnya bisa dirasakan pasangan maupun anggota keluarga dengan cara berbagi koneksi WiFi. Xiaomi Mi Router 4A Gigabit Edition menyediakan kecepatan 1200 Mbps dengan fitur Dual-Band yang bisa mendukung internet cepat ke 64 perangkat sekaligus.

    Di versi yang lebih terjangkau atau kebutuhan koneksi internet lebih ringan tersedia Xiaomi Mi Router 4C dengan kapasitas kecepatan internet hingga 300Mbps untuk terhubung ke 32 perangkat sekaligus.

    3. Mi 360 Home Security Camera 2K
    Serupa dengan router, hadiah berupa kamera keamanan seperti CCTV mungkin terdengar aneh. Padahal manfaatnya bisa jelas menunjukan rasa perhatian dan kasih sayang Anda kepada pasangan atau anggota keluarga.

    Xiaomi Mi 360 Home Security Camera 2K merupakan kamera CCTV dengan pemasangan yang mudah dan dipastikan menyajikan kualitas gambar atau video yang jelas. Jadi Anda bisa memantau keselamatan orang tersayang kapanpun termasuk dari aplikasi smartphone yang terhubung.

    Momen Valentine, Xiaomi Tawarkan Beragam Hadiah untuk Orang Tersayang

    Produk ini memiliki segudang fitur yang lengkap. Kameranya bisa berputar 360 derajat dengan kendali dari aplikasi di smartphone. Beragam sensor bisa mengirimkan notifikasi ke aplikasi secara real-time.

    Tidak hanya itu, Mi 360 Home Security Camera 2K juga memiliki fitur komunikasi dua arah. Jadi Anda bisa tetap menjaga keselamatan orang tersayang sekaligus terhubung dengan mereka kapanpun dan di manapun.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id