Cooler Master Rilis Dua Liquid Cooler CPU Terbaru

    Cahyandaru Kuncorojati - 01 Juli 2020 22:42 WIB
    Cooler Master Rilis Dua Liquid Cooler CPU Terbaru
    PC gaming menggunakan Cooler Master MasterLiquid ML240L RGB V2.
    Jakarta: Merek aksesori dan komponen PC gaming ternama Cooler Master mengumumkan kehadiran dua produk terbarunya di sistem pendingin CPU jenis all-in-one liquid cooler. Mereka memperkenalkan MasterLiquid ML 120L dan ML 240L RGB V2.

    Kedua produk yang akan segera tersedia di Indonesia ini menyajikan desain yang diklaim Cooler Master sebagai generasi baru sistem pendingin CPU. Keduanya hadir dengan fitur dual-chamber pump yang dilengkapi kipas RGB SickleFlow 120.

    Cooler Master MasterLiquid ML120L dan MasterLiquid ML 230L RGB V2 memilikid esain dual-chamber punp dan permukaan radiator pendingin yang lebih luas. Desain ini ditujukan untuk menyediakan kemampuan pembuangan suhu panas lebih efisien.

    Di seri Cooler Master MasterLiquid ML230L RGB V2 tersedia dukungan aksesoro kipas pendingin dari seri SickleFlow 120RGB. Kipas berukuran 120mm ini memiliki efek RGB serta peningkatan performa lewat desain Air Balance 2.0 yang diklaim menyediakan aliran udara lebih besar dan kencang.

    Cooler Master juga menambahkan material pelindung berapa material karet dari bahan EPDM. Material ini sudah dikenal di industri otomotif dan konstruksi sebagai karena memiliki daya tahan tinggi terhadap suhu panas.

    Cooler Master MasterLiquid ML120L dan ML230L RGB V2 diklaim menggunakan tiga lapis material karet EPDM di bagian pompanya untuk mencegah emisi dari suhu panas yang dihasilkan oleh CPU. Cooler Master sendiri sudah merilis harga untuk keuda produk ini di Indonesia.

    Cooler Master MasterLiquid ML120L RGB V2 bakal dibanderol Rp877.000 sementara MasterLiquid ML240L RGB V2 dipasang harga Rp1.081.000.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id