comscore

Logitech Luncurkan Keyboard Gaming Mekanikal Baru, G413 SE & TKL

Cahyandaru Kuncorojati - 26 Januari 2022 18:55 WIB
Logitech Luncurkan Keyboard Gaming Mekanikal Baru, G413 SE & TKL
Logitech G413.
Jakarta: Logitech mengumumkan kehadiran produk terbaru di segmen gaming atau brand Logitech G. Mereka meluncurkan Logitech G413 yang merupakan keyboard gaming mekanikal dan hadir dalam dua versi yaitu TKL (Tenkeyless) dan full-size dengan nama Logitech G413 SE.

Di segi tampilannya, Logitech G413 mengandalkan bahan Polybutylene Terephthalate (PBT) pdi bagian keycap sehingga menyajikan desain yang tahan lama dan tidak akan pudar seiring waktu.

 



Bagian switch yang menjadi fitur unggulan sebuah keyboard gaming mekanikal di sini mengandalkan Tactile Mechanical Switches. Fitur ini diklaim menyediakan kinerja aktuasi terbaik dan paling nyaman bagi gamer.

Di bagian bawah keycap tersedia LED warna putih yang bisa menyala atau dinonaktifkan. Desain pencahayaan tersebut diklaim Logitech untuk meningkatkan fokus saat sedang bermain atau menggunakannya untuk bekerja.

Logitech G413 SE & TKL juga dilengkapi fitur anti-ghostings erta 6-key rollover untuk akurasi tinggi saat bermain atau bekerja. Kerangka keyboard gaming ini menggunakan material aluminium-magnesium yang membuatnya diklaim kuat sekaligus ringan.

Deretan 12 tombol Fn Key juga berfungsi sebagai akses pintas ke fungsi lain seperti kontrol volume, memutar dan menjeda media hingga melewat lagu atau fungsi mute. Penggunanya juga bisa menyalakan lampu LED hingga kunci tombol Windows saat bermain.

“Kami menghabiskan banyak waktu dengan cermat dalam merancang keyboard gaming yang menghadirkan kinerja canggih, dengan rangkaian fitur yang tepat,” ujar VP & General Manager Logitech Gaming, Ujesh Desai.

“Dibuat dengan bahan yang kuat, tahan lama, dan fitur berkinerja tinggi, keyboard ini adalah pilihan yang sangat baik bagi para gamer yang menginginkan keyboard mekanis dengan harga yang terjangkau,” jelasnya.

Logitech G413 SE yang memiliki ukuran full-size dibanderol Rp999.000 sementara versi TKL (Tenkeyless) di harga Rp879.000. Keduanya sudah tersedia di pasar Indonesia dan dipasarkan lewat online marketplace serta toko aksesori gaming.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id