comscore

Bakal Ada HP Xiaomi Leica di 4 Juli

Cahyandaru Kuncorojati - 29 Juni 2022 11:52 WIB
Bakal Ada HP Xiaomi Leica di 4 Juli
Poster Xiaomi 12S Series di Tiongkok.
Jakarta: Penggemar Xiaomi yang terlanjur membeli seri Xiaomi 12 karena kemampuan kameranya yang mumpuni akan dibuat kecewa. Setelah beberapa waktu lalu Leica resmi berpisah dari Huawei dan diumumkan berkolaborasi dengan Xiaomi, kini mereka siap merilis smartphone terbaru pertamanya.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone pertama Xiaomi-Leica akan rilis pada tanggal 5 Juli mendatang, namun berdasarkan poster resmi yang dirilis di kampung halamannya, Tiongkok, tanggalnya menjadi 4 Juli 2022.
Hal yang lebih mengejutkan adalah Xiaomi tidak hanya akan merilis satu produk, Xiaomi 12S yang bekerja sama dengan Leica melainkan ada tiga varian sekaligus. Makanya disebut sebagai Xiaomi 12S Series.

Ketiga smartphone terbaru Xiaomi-Leica tersebut adalah Xiaomi 12S, Xiaomi 12S Pro, dan Xiaomi 12S Ultra. Sayangnya hingga saat ini belum ada bocoran terkait perbedaan spesifikasi paling menonjol di antara ketiganya.

Dahulu Huawei-Leica juga merilis smartphone dalam beberapa varian sekaligus dan embel Ultra menjadi seri tertinggi atau paling spesial. Melihat pola tersebut kemungkinan Xiaomi 12S Ultra akan menjadi yang paling menawan di antara ketiganya.

Poster yang beredar di Tiongkok memperlihatkan tiga pilihan warna dari Xiaomi 12S Series yaitu warna dasar putih, hitam, dan hijau. Siluet bodi belakang smartphone ini memperlihatkan desain bingkai kamera belakang yang cukup lebar.

Peluncuran Xiaomi 12S, Xiaomi 12S Pro, dan Xiaomi 12S Ultra dipastikan bakal ditayangkan secara live stream pada tanggal tersebut, jadi semua penggemar Xiaomi di manapun bisa menjadi yang pertama menyaksikan kolaborasi Xiaomi-Leica.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id