Kingston Kenalkan RAM DDR3 dan DDR4 HyperX Terbaru

    Mohammad Mamduh - 02 September 2015 09:15 WIB
    Kingston Kenalkan RAM DDR3 dan DDR4 HyperX Terbaru
    RAM terbaru dari Kingston HyperX
    medcom.id: HyperX, salah satu divisi dari produsen memori dan ruang penyimpanan Kingston, mengumumkan varian terbaru untuk produk RAM mereka. Mereka memperkenalkan RAM HyperX FURY DDR3L, yang diklaim memiliki performa tinggi dengan tegangan yang rendah, serta seri terbaru untuk DDR4, HyperX Impact. RAM DDR4 ini termasuk dalam kategori SO-DIMM alias untuk notebook.

    Kingston HyperX FURY DDR3L berjalan pada tegangan arus yang rendah, 1,35V, yang berarti konsumsi daya yang irit dan suhu panas yang rendah. HyperX FURY DDR3L tersedia dalam dua pilihan berdasarkan frekuensi default 1600 MHz dan 1866 MHz, dengan pilihan memori 8 GB atau 16 GB yang terbagi menjadi dua keping (dual-channel kits).

    HyperX Impact DDR4 adalah RAM yang dirancang untuk perangkat mobile yang memerlukan upgrade. Kingston memastikan bahwa RAM ini berjalan dengan baik pada notebook, mini PC, AIO, dan Steam Machine. Tentu saja, semua perangkat ini terlebih dahulu harus mendukung chipset Intel generasi terbaru yang menggunakan prosesor Skylake.

    HyperX Impact DDR4 tersedia dalam dua pilihan frekuensi default, 2133 MHz dan 2666 MHz. Ketersediaannya juga hadir dalam pilihan dual-channel kits yang membaginya menjadi sepasang RAM 4 GB dan 8 GB. Varian RAM HYperX sudah dilengkapi dengan komponen heatspreader untuk pendinginan. Semua produk RAM dari Kingston memiliki garansi seumur hidup.
     

    (ABE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id