Rumor Terbaru Gambarkan Xiaomi Mi Pad 5

    Lufthi Anggraeni - 31 Juli 2021 13:15 WIB
    Rumor Terbaru Gambarkan Xiaomi Mi Pad 5
    Rumor terbaru memberikan gambaran lebih jelas terkait tablet Xiaomi, Mi Pad 5.



    Jakarta: Rumor Xiaomi Mi Pad 5 mulai membentuk informasi lebih jelas, mengindikasikan bahwa tablet ini akan tersedia dalam tiga model, serta tablet keempat potensial, meski berpeluang untuk menjadi tablet bermerek Redmi.

    Mengutip GSM Arena, dua model yang dirumorkan bernama Mi Pad 5 dan Mi Pad 5 Pro, akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 870. Kedua model ini akan berbekal baterai 8.750mAh dan didukung teknologi pengisian daya cepat 67W.

     



    Mi Pad 5 Pro akan hadir dengan dukungan konektivitas 5G dan berbekal kamera belakang 48MP. Sedangkan Mi Pad 5 akan hadir hanya dengan dukungan Wi-Fi dan berbekal kamera belakang 12MP.

    Ketiga tablet ini dikabarkan akan hadir dengan layar LCD IPS berukuran 10,9 inci, refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Layar tablet ini diperkirakan akan mengusung resolusi 2.560 x 1.600 piksel.

    Layar tablet Xiaomi ini juga dikabarkan akan mendukung stylus dengan 4.096 level tekanan, dan akan didukung lokasi khusus untuk menempatkan casis dengan keyboard yang ditampilkan dengan gambar 3D pada bocoran yang dirilis pada awal bulan Juli lalu.

    Sementara itu, model ketiga yang disebut dengan nama Mi Pad 5 Lite akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 860 dan hanya berbekal konektivitas jaringan via Wi-Fi. Rumor juga mengklaim bahwa tablet ini akan didukung teknologi pengisian daya cepat 33W dan data dari 3C.

    Menariknya, ketiga tablet ini akan menggunakan MIUI 12.5 khusus, dan bukan MIUI 13, yang diperkirakan baru akan meluncur pada bulan Agustus mendatang. Sedangkan tablet ini juga diperkirakan baru akan dirilis pada bulan Agustus.

    Sedangkan model keempat berpotensi akan hadir sebagai tablet Redmi, akan didukung oleh chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 768G atau Dimensity 1200. Menurut dokumen FCC, tablet ini akan didukung teknologi pengisian daya 22.5W.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id