3 Tahun Beroperasi, Tokocrypto Catat Pertumbuhan Positif

    Cahyandaru Kuncorojati - 19 September 2021 11:26 WIB
    3 Tahun Beroperasi, Tokocrypto Catat Pertumbuhan Positif
    Logo Tokocrypto.



    Jakarta: Platform jual beli dan investasi aset kripto ternama Tokocrypto kini sudah resmi berusia tiga tahun. Mereka mengklaim berhasil mencatat pertumbuhan positif berkat kemampuan untuk mengumpulkan kepercayaan dari komunitas atau pengguna.

    CEP Tokocrypto, Pang Xue Kai mengklaim bahwa Tokocrypto sudah menjadi crypto exchange pertama yang memiliki lebih dari satu juta user dan lebih dari 300.000 anggota komunitas.

     



    “Pencapaian ini bisa terwujud atas dukungan dan kepercayaan dari para investor terhadap Tokocrypto, dimana sebelumnya di bulan April lalu kami meluncurkan Toko Token (TKO) proyek kripto lokal Indonesia pertama yang menyediakan model token hybrid unik serta mengkombinasikan tiap keunggulan dari dua dunia dalam blockchain, yaitu CeFi dan DeFi,” tuturnya.

    Tokocryptop juga diketahui telah merilis layanan terbaru yaitu TokoMall sebagai marketplace NFT yang diluncurkan pada bulan Agustus silam sebagai proyek pengembangan utilitas dari TKO.

    Di perayaan ulang tahun tersebut Tokocrypto juga merilis sejumlah program dan fitur yang bisa dinikmati penggunanya. TokoMall yang berhasil mengumpulkan lebih dari 8.000 kolektor dan lebih dari 3.500 koleksi artwork serta 30 merchant parents meluncurkan program Tokoscape.

    Tokoscape menyediakan koleksi NFT spesial. Total transaksi dari koleksi ini akan didonasikan lewat fitur TokoCare yang mendukung penanggulangan isu sosial hingga kesehatan di Indonesia.

    Tokocrypto juga menghadirkan dua fitur yang memudahkan penggunanya. Pertama yaitu CryptoHero bot yang membantu pengguna melakukan trading secara lebih mudah. Teknologi berbasis cloud ini dapat melakukan trading 24/7 di bursa kripto dan didesain untuk bisa digunakan oleh pengguna pemula.

    Kedua yaitu Small Balance Conversion yang memudahkan investor untuk mengkonversikan saldo yang tersisa dari wallet crypto yang tidak dapat diperdagangkan karena jumlahnya yang terlalu kecil.

    Tokocrypto juga masih terus melakukan edukasi mengenai layanan mereka sekaligus TKO yang diluncurkan lewat program 1TKO1Indonesia. Di sini anggota baru bisa mendapatkan gratis 3 TKO saat melakukan registrasi dan verifikasi data di periode 10-21 September 2021 serta doorprize 3 BTC bagi 30 orang.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id