Sponsor Resmi Euro 2020 Luncurkan Android TV Canggih

    Rendy Renuki H - 25 Juni 2021 14:22 WIB
    Sponsor Resmi Euro 2020 Luncurkan Android TV Canggih
    Hisense luncurkan UHD 4K Android TV (Istimewa)



    Jakarta: Hisense, sponsor resmi Euro 2020 meluncurkan produk baru mereka. Produk itu yakni UHD 4K Android TV E7G yang diklaim memiliki banyak teknologi canggih.

    Teknologi yang menjadi unggulan tentunya kualitas gambar premium dengan resolusi 4K. Membuat pengalaman menonton lebih maksimal.

     



    Beberapa fitur seperti ultra diming, depth enhancer, dan super contrast pun disematkan. Menghasilkan gambar lebih cerah dengan warna yang lebih menonjol.

    Adapula fitur intelligent algorithm yang secara otomatis mengatur perubahan cahaya. Sehingga menghasilkan gambar yang lebih nyata dan natural.

    Teknologi lain yang menjadi unggulan adalah Dolby Vision & Atmos. Suara dan gambar yang dihasilkan dari tv itu diklaim lebih nyata.

    Tv ini pun sudah dilengkapi smart optimization dengan built-in Google Assistant dan sistem Android. Hisense juga menyematkan Chrome Cast dan DLNA agar bisa memancarkan layar smartphone ke tv.

    Sebagai sponsor resmi Euro 2020, pabrikan elektronik Tiongkok ini pun memberikan menu sports mode. Sehingga pemiliknya dapat merasakan pengalaman menonton tayangan olahraga dengan memuaskan.

    Terakhir, desain tv dengan pilihan ukuran 50 dan 55 inch ini memiliki bezel tipis. Bahkan seperti terlihat tanpa bezel yang membuat layar tampak lebih luas.

    UHD 4K Android TV E7G pun telah diluncurkan di sejumlah e-commerce Indonesia. Kisaran harganya Rp6.998.000 untuk 50 inch, dan Rp7.999.000 untuk 55 inch.

    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id