comscore

ASRock Rilis Jajaran Kartu Grafis AMD Radeon RX 6700 XT

Cahyandaru Kuncorojati - 14 Maret 2021 09:52 WIB
ASRock Rilis Jajaran Kartu Grafis AMD Radeon RX 6700 XT
ASRock merilis jajaran kartu grafis terbaru berbasis AMD Radeon RX 6700 XT.
Jakarta: ASRock tidak mau ketinggal merilis kartu grafis versi custom berbasis AMD Radeon RX 6700 XT yang beberapa waktu lalu sudah diumumkan. ASRock mengumumkan beberapa produk sekaligus buatannya yang semuanya mewakili segmen berbeda.

ASRock merilis AMD Radeon RX 6700 XT Phantom Gaming D 128GB OC di kelas high-end. Kemudian ada AMD Radeon RX 6700 XT Challenger Pro 128GB OC untuk mid-range serta di kelas mainstream ada AMD Radeon RX 6700 XT Challenger D128GB.
ASRock AMD Radeon RX 6700 XT Phantom Gaming D 128GB OC hadir dengan desain triple-fan Phantom Gaming 3X serta backplate. Kipasnya memiliki ARGB fan termasuk di beberapa bagian yang bisa dikustomisasi.

Di kelas mid-range ada ASRock AMD Radeon RX 6700XT Challenger Pro 128GB OC yang memiliki kipas pendingin model triped Axial Fan serta backplate. Di seri ini tidak terdapat LED RGB seperti saudaranya di kelas high-end.

ASRock AMD Radeon RX 6700 XT Challenger D 128GB menawarkan kartu grafis dengan model dua kipas pendingin tapi tetap dilengkapi backplate. Sama seperti produk di seri mid-range di sini tidak terseda LED RGB yang menghiasinya.

Sayangnya, di situs resmi ASRock tidak menyebutkan performa atau clock speed dari ketiga produk terbarunya. Mereka juga tidak menyebutkan harga ritel untuk pasar global.

AMD memperkenalkan Radeon RX 6700 XT pada awal bulan Maret. Mereka mengklaim performanya sedikit lebih unggul dari kompetitor di kelasnya yaitu NVIDIA GeForce RTX 3070.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id