Asus ProArt Station D940MX Tawarkan Solusi PC Kantor dan Studio Profesional

    Cahyandaru Kuncorojati - 26 Oktober 2020 11:03 WIB
    Asus ProArt Station D940MX Tawarkan Solusi PC Kantor dan Studio Profesional
    PC desktop Asus ProArt Station D940MX.
    Jakarta: Meskipun laptop semakin mumpuni namun ada beberapa kebutuhan yang hanya bisa dipenuhi oleh perangkat jenis PC desktop, terutama di kalangan profesional. PC desktop sendiri dinilai lebih cocok karena bisa terhubun ke monitor tambahan untuk kebutuhan tertentu.

    PC desktop saat ini juga sudah hadir dengan form factor yang memudahkan proses upgrade jadi perusahaan tidak harus membeli perangkat baru dan tinggal membeli komponen atau upgrade yang dibutuhkan. Misalnya, storage, RAM, dan kartu grafis.

    Kemudian PC desktop sudah tidak lagi hadir dalam bentuk yang besar sehingga tidak memakan ruang meja kerja. Asus sendiri memiliki satu produk yang sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan di atas yaitu Asus ProArt Station D940MX.

    Produk ini punya tampilan desain yang ringkas dan elegan sehingga memiliki estetika saat ditaruh di atas meja kerja. Tidak cuman mementingkan tampilan, Asus ProArt Station D940MX diklaim memiliki segudang fitur dan konektivtas termasuk kemampuan upgrade untuk kebutuhan spesifikasi tinggi.

    Makanya Asus ProArt Station D940MX disebut cocok untuk kantor dan studio profesional. Casing yang ringkas dilengkapi desain model dual chamber untuk membuat pembuangan suhu panas komponen tetap optimal. Tersedia empat kipas pendingin yang menjamin suhu panas di dua chamber tidak saling bertemu.

    Kemudian Ada LED indikator yang menandakan suhu dan beban kerjanya. Panel bagian depan Asus ProArt Station D940MX sudah didesain dengan banyak port untuk memudahkan berbagai kebutuhan konektivitas.

    Di sini disediakan port Thunderbolt 3 yang bisa digunakan untuk menyediakan transfer data berkecepatan tinggi temasuk konektivitas ke kartu grafis eksternal. Spesifikasi Asus ProArt Station D940MX juga sudah mengantongi sertifikasi ISV.

    Sertifikasi ini menandakan bahwa perangkat kompatibel dengan beragam software profesonal seperti Adobe dan Autodesk dan dijamin bisa berjalan lancar. Perangkat ini juga sudah mengantongi sertifikasi lulus daya tahan uji standar militer (MIL-STD 810G).

    Asus ProArt Station D940MX hadir dengan prosesor mulai dari Core i9 dengan pilihan kartu grafis tertinggi yaitu NVIDIA Quadro RTX 4000. Tersedia empat slot RAM dan storage yang mengandalkan HDD serta SSD. Produk ini dibanderol mulai dari Rp30.799.000.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id