7 April, realme 8 Series Bawa Kamera 108MP ke Kelas Menengah

    Cahyandaru Kuncorojati - 29 Maret 2021 12:41 WIB
    7 April, realme 8 Series Bawa Kamera 108MP ke Kelas Menengah
    Bocoran desain realme 8. (91mobiles)



    Jakarta: realme juga bakal membawa smartphone terbaru dari seri flagship mereka ke Indonesia. Di tanggal 7 April 2021 realme 8 Series akan meluncur dengan membawa dua varian: realme 8 dan realme 8 Pro.

    realme 8 Series yang diperkenalkan sebagai smartphone di kelas menengah atau mid-range bakal membawa keunggulan di kemampuan kameranya. Mereka mau mendisrupsi pasar smartphone kelas menengah dengan kemampuan kamera 108MP.






    Kemampuan kamera smartphone 108MP sendiri diklaim realme sebagai resolusi kamera smartphone tertinggi di dunia. Hal ini memungkinkan realme 8 Series untuk mengambil foto dengan kualitas lebih tajam. realme mengklaim harga produk terbarunya akan tetap terjangkau.

    Kemampuan tersebut didukung beragam mode seperti Tilt Shift Video dan Starry Mode Video yang diklaim pertama di dunia oleh realme kemudian Trendy Portrait, Dual-View Video, Super Nightscape dan Super Nightscape Video serta masih banyak lagi.

    7 April, realme 8 Series Bawa Kamera 108MP ke Kelas Menengah

    "Hari ini, saya sangat bangga mengumumkan bahwa realme 8 Series dengan kamera 108MP akan diluncurkan di Indonesia pada 7 April melalui peluncuran virtual," ujar Marketing Director of realme Indonesia, Palson Yi.

    "Kami sangat bangga mempersembahkan realme 8 Series dengan inovasi kamera besar yang akan merevolusi pengalaman story-telling melalui foto dan video untuk semua orang," ungkapnya.

    "Selain itu, kami telah menyiapkan desain baru yang berani yang akan membuat anak muda lebih menonjol dan bangga menggunakan smartphone ini," tandas Palson.
     

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id