Team Rilis M.2 SSD T-Force Berbahan Keramik

    Cahyandaru Kuncorojati - 02 Juli 2020 15:05 WIB
    Team Rilis M.2 SSD T-Force  Berbahan Keramik
    M.2 SSD PCIe TEAMGROUP T-Force CARDEA Ceramic C440.
    Jakarta: Produsen komponen PC gaming TEAMGROUP mengumumkan produk baru di kategori M.2 SSD PCIe 4.0 dengan nama T-Force CARDEA Ceramic 440. Sesuai dengan namanya perangkat ini tidak hanya punya fitur PCIe 4.0 tapi juga material berbasis keramik.

    Hal tersebut membuat perangkat SSD (Solid State Drive) ini sangat untuk. Material unik ini diklaim memberikan efek bagus dalam membantu proses pembuangan suhu panas di perangkat. Keramik juga hadir dengan tekstur yang membuatnya semakin unik.

    Material keramik yang digunakan masih sama dengan yang biasa digunakan pada industri penerbangan dan digunakan pada badan pesawat terbang. Kemampuan tersebut diklaim bisa mengurangi suhu panas hingga 18 persen saat didukung kipas pendingin.

    T-Force CARDEA Ceramic C440 tidak cuma mengandalkan tampilan dan material menarik. Mereka mengklaim bahwa performa perangkat ini tetap terbaik. Kecepatan baca/tulis perangkat ini diklaim mencapai 5.000 MBps/4.400 MBps.

    Meskipun menggunakan material keramik tapi M.2 SSD T-Force CARDEA Ceramic C440 tetap punya bodi ramping dan ringan. Material yang digunakan juga punya fitur anti-electromagentic sehingga performanya tidak akan terganggu aliran listrik dari komponen lainnya.

    Pemilihan warna putih salju atau snow-white dianggap TEAMGROUP sangat sesuai dengan penggunaan casing PC yang punya dominan warna putih. TEAMGROUP T-Force CARDEA Ceramic C440 juga memiliki sebuah logo dan tulisan yang dibalut warna emas.

    T-Force CARDEA Ceramic C440 menggunakan teknologi 3D NAND yang disusun dalam three-dimensional untuk bisa menyediakan kapasitas besar hingga 2TB. Teknologi tersebut membuatnya punya kecepatan baca dan tulis lebih cepat 1,65 kali dibandingkan perangkat sejenis dipasar.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id