comscore

Asus VivoBook Pro 14 OLED Incar Kreator Konten

Cahyandaru Kuncorojati - 04 Januari 2022 11:29 WIB
Asus VivoBook Pro 14 OLED Incar Kreator Konten
Asus VivoBook Pro 14 OLED.
Jakarta: Asus memperkenalkan laptop terbaru dari jajaran generasi terbaru yang sudah menggunakan panel layar OLED yaitu VivoBook Pro 14 OLED. Laptop ini diluncurkan ke pasar tidak hanya menawarkan kualitas visual yang memanjakan mata tapi juga dilengkapi performa mumpuni.

“Kami mendengar suara para kreator muda yang membutuhkan perangkat khusus untuk berkarya. VivoBook Pro 14 OLED (K3400) adalah jawaban dari ASUS untuk mereka,” ungkap Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin.

 



“VivoBook Pro 14 OLED (K3400) memiliki kinerja layaknya laptop gaming namun dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para kreator muda. Berkarya akan lebih mudah dan menyenangkan bersama VivoBook Pro 14 OLED (K3400),” ujarnya.

Asus VivoBook Pro 14 OLED didukung prosesor (CPU) Intel Generasi ke-11 Core i7-11370H serta kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1650. Keduanya menawarkan performa mumpuni untuk melahap beban kerja seperti pengolahan grafis dan konten multimedia.

Kemampuan tersebut didukung oleh sistem pendingin desain Asus IceCool plus terbaru sehingga performanya mumpuni tanpa kendala. Di bagian layar ada panel OLED yang memiliki color space 100% DCI-P3 atau setara 133% sRGB serta sertifikasi Pantone Validated. 

Jadi panel layar Asus VivoBook Pro 14 OLED memiliki tingkat akurasi warna tinggi dan warna yang kaya. Di sini juga ada refresh rate 90Hz dengan response time 0,2ms untuk mendukung produksi konten video yang semakin detail.

Panel OLED di laptop ini juga didukung teknologi HDR untuk menghasilkan kontras tinggi sehingga warnanya semakin memikat mata. Tidak ketinggalan kemampuan reduksi paparan radiasi cahaya biru hingga 70 persen membuat mata pengguna laptop tersebut tidak mudah lelah dan terlindungi.

Asus VivoBook Pro 14 OLED hadir dengan bodi ramping 1,93cm dan bobot hanya 1,4kg.Laptop ini ditawarkan dengan dua varian dan harga. Pertama yang menggunakan Intel Core i5 dengan kapasitas RAM 8GB di harga Rp14.599.000 dan yang memakai Core i7 serta RAM 16GB di harga Rp19.799.000.

Laptop ini dilengkapi dengan asuransi global selama dua tahun. Asus juga bekerja sama dengan Adobe untuk menyediakan langganan Adobe Creative Cloud gratis selama tiga bulan yang menyediakan akses ke semua aplikasi Adobe.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id