comscore

Shooting Film Seharian Pakai HP? tak Masalah Buat Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Cahyandaru Kuncorojati - 19 April 2022 11:37 WIB
Shooting Film Seharian Pakai HP? tak Masalah Buat Samsung Galaxy S22 Ultra 5G
Samsung Galaxy S22 Ultra 5G
Jakarta: Samsung Electronics Indonesia sudah merilis Samsung Galaxy S22 Ultra 5G sebagai smartphone flagship high-end generasi terbarunya. Di sini diberikan segudang fitur canggih dan peningkatan performa atau spesifikasi untuk mendukungnya.
 
Beberapa waktu lalu Samsung menggelar program Galaxy Movie Studio yang menyediakan kompetisi film dan web series yang produksinya akan menggunakan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. Kesempatan ini juga menjadi bukti kehebatan dari kamera smartphone tersebut.
 
Pembuktian tersebut dilakukan oleh Andri Cung yang ditunjuk untuk sutradara web series “My New Rules of Journey” yang didukung Samsung. Dia menyebutkan fitur seperti Cinematic Camera Movement, Auto Framerate hingga Nightograhy membantunya dalam produksi untuk menangkap keindahan lokasi pengambilan video yaitu di kawasan Sumba.
 
“Kita belajar bahwa di setiap journey kita bisa belajar hal baru, dan ini yang saya temukan saat membuat My New Rules of Journey dengan Galaxy S22 Ultra 5G. Perangkat ini memberi saya banyak peluang untuk lebih kreatif dalam menentukan angle dan scene karena bentuknya compact, ringan, juga fleksibel,” tuturnya.
 
Tentu saja proses produksi film atau video tidak hanya sebentar, hal ini bisa dilakukan seharian penuh apalagi jika proses editing juga langsung dilakukan waktu yang sama. Apakah baterai Samsung Galaxy S22 Ultra 5G bisa diajak bikin film seharian?
 
Saat Samsung Galaxy S22 Ultra 5G dirancang memiliki kemampuan dan kamera untuk bisa merekam film atau video sekelas layar lebar tentu saja Samsung juga sudah menyiapkan dukungan daya tahan terbaik di baterainya. Di sini ada kapasitas baterai 5.000 mAh, ukuran yang cukup besar untuk smartphone premium saat ini.
 
Bukan cuma baterai besar saja, daya tahan Samsung Galaxy S22 Utra 5G yang awet juga didukung dari dapur pacunya yaitu Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm. Di dalamnya sudah dirancang arsitektur yang mampu menyediakan peningkatan performa dibandingkan generasi sebelumnya tapi juga efisiensi daya yang lebih baik.
 
Makanya Samsung Galaxy S22 Ultra 5G yang punya baterai 5.000 mAh tetap bisa bertahan seharian. Berdasarkan pengujian menggunakan aplikasi PCMark, baterai ini mampu bertahan hingga 11 jam, termasuk tinggi untuk smartphone kelas high-end.

Apabila baterainya sudah mau habis, jangan pusing, ada fitur super fast charging 45W. Tidak menemukan tempat colokan untuk charger atau dalam perjalanan? Samsung Galaxy S22 Ultra 5G punya fitur wireless charging.
(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id