comscore

Sudah di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 12

Lufthi Anggraeni - 15 Juni 2022 16:01 WIB
Sudah di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 12
Infinix resmi mengumumkan kehadiran Infinix Hot 12 di pasar Indonesia.
Jakarta: Infinix resmi mengumumkan kehadiran Infinix Hot 12 di pasar Indonesia, mengunggulkan fitur khas seri Hot, diklaim dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman gaming pengguna.

“Infinix Hot 12 hadir untuk melanjutkan semangat Dominate The Game yang sudah lama dibawa seri Hot. Kami ingin para gamer muda Indonesia dapat merasakan pengalaman gaming next level di Infinix Hot 12 namun dengan harga yang tetap terjangkau,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.
Infinix Hot 12 merupakan seri pertama dari Infinix yang menggunakan Starter Pack (SP)  khusus gaming dari Smartfren. Sebagai informasi, SP Gaming merupakan produk terbaru dari Smartfren yang ditujukan untuk pengguna dengan konsumsi waktu gaming tinggi.

Infinix Hot 12 diperkuat oleh chipset gaming MediaTek Helio G85 dengan dua inti Cortex-A75, diklaim mampu mencapai 2,0GHz untuk mendukung aktivitas gaming. Selain itu, chipset ini juga didukung oleh fitur khas Infinix yakni Extended RAM, memungkinkan kapasitas RAM diperluas hingga 11GB.

Infinix Hot 12 berbekal baterai 5.000 mAh serta teknologi pengisian baterai 18W Type-C, diklaim mampu menunjang aktivitas pengguna sehari-hari. Smartphone ini juga hadir dengan layar berukuran 6,82 inci, refresh rate 90Hz dan mengusung konsep desain punch hole.

Soal fotografi, Infinix Hot 12 mengusung tiga kamera 13MP AI di bagian belakang, dengan dukungan algoritma cerdas, diklaim mampu menghasilkan foto maksimal. Selain itu, smartphone ini juga berbekal kamera depan 8MP AI.

Masih mementingkan desain pada perangkat karyanya, Infinix menghadirkan Hot 12 dengan desain bertema Durable Flat-Edge. Tema ini diklaim Infinix menjadikan bodi Hot 12 lebih nyaman untuk digenggam oleh pengguna, namun tetap enak untuk dilihat.

Infinix telah menggelar sesi First Sale BliBli untuk Hot 12 pada tanggal 15 Juni 2022, dan menawarkan smartphone tersebut seharga Rp2.099.000. Infinix menyebut setiap pembelian Hot 12 memungkinkan pengguna mendapatkan Starter Pack Smartfren dan berkesempatan mendapatkan bonus kuota 5GB per bulan.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id