Sketsa Tawarkan Kilasan Tampilan Honor Magic Watch 2

    Lufthi Anggraeni - 13 November 2019 13:20 WIB
    Sketsa Tawarkan Kilasan Tampilan Honor Magic Watch 2
    Sketsa Honor Magic Watch 2 menampilkan prediksi desain yang akan diusung smartwatch ini.
    Jakarta: Honor mengumumkan akan mengungkap ponsel 5G karyanya, V30, pada tanggal 26 November mendatang, didampingi oleh smartwatch baru bertajuk Honor Magic Watch 2. Kini beredar bocoran gambar sketsa dari dua versi jam tangan cerdas ini.

    Tidak hanya menampilkan desain yang akan diusung oleh Magic Watch 2, sketsa ini juga dilengkapi informasi detail terkait fungsionalitas yang membekali perangkat tersebut. Perancang perangkat ini berencana untuk mengombinasikan tampilan jam tangan klasik dengan fungsionalitas gadget modern.

    Sketsa pertama menampilkan perangkat dengan bezel kecil serupa jam tangan kronograf. Jam tangan ini akan hadir dengan ukuran diameter 46mm dan layar berkaca 2,5D. Selain itu, perangkat ini juga akan berbekal dua tombol putar dan bukan tombol tekan.

    Hal ini memungkinkan jam tangan tersebut untuk menawarkan cara menavigasikan  antarmuka pengguna selain via layar sentuh, untuk bergulir atau mencubit untuk memperbesar atau memperkecil tampilan di layar jam tangan.

    Selain menyoal fesyen, Honor Magic Watch 2 juga akan terfokus pada kesehatan dan fitness, sehingga perangkat ini diprediksi akan berbekal sensor deteksi detak jantung di bagian sisi lainnya dari jam tangan ini.

    Honor Magic Watch 2 akan diluncurkan pada akhir tahun 2019 inni, dan akan tersedia di pasar global. Sebagai informasi, Honor Magic Watch diluncurkan pada tahun 2018 lalu, dan menggunakan sistem operasi Light OS.

    Sebelumnya, AnTuTu menasbihkan Honor 9X Pro sebagai perangkat segmen menengah berperforma terbaik, dengan perolehan nilai 299.194 poin. Sedangkan saudaranya, Honor 9X, menduduki peringkat kedua dengan perolehan nilai sebesar 291.690 poin.

    Perangkat Honor lain yang masuk ke jajaran perangkat segmen menengah dengan performa terbaik adalah Honor 20C, yang menduduki peringkat ketiga dengan perolehan nilai sebesar 290.936 poin.

    Sementara itu, Honor juga memperoleh sertifikasi dari pemerintah Tiongkok pada awal bulan Oktober lalu untuk smartphone baru lain karyanya, dengan usungan nomor model LRA-AL00.

    Menurut spekulasi yang berkembang, ponsel ini akan menjadi anggota baru pada lini perangkat Honor Note dan menjadi penerus dari Honor Note 10. Sertifikasi tersebut hanya mengungkap bahwa perangkat akan berbekal charger berdaya 20W.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id