comscore

Game Terbaru Hideo Kojima Diepgang Xbox Game Studios

Lufthi Anggraeni - 13 Juni 2022 11:14 WIB
Game Terbaru Hideo Kojima Diepgang Xbox Game Studios
Hideo Kojima mengonfirmasi game terbaru karyanya akan dirilis oleh Xbox Game Studios.
Jakarta: Hideo Kojima mengonfirmasi rumor yang sebelumnya beredar, menyebut bahwa game terbaru karyanya akan dirilis oleh Xbox Game Studios. Selama pameran Microsoft Xbox dan Bethesda, Kojima menyebut ada game yang selalu ingin ia ciptakan.

Kojima menyebut bahwa game itu akan menyuguhkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya. Mengutip Engadget, Kojima menyebut keinginannya tersebut kini dimungkinkan berkat kehadiran teknologi cloud Microsoft.
Namun Kojima mengakui proses penciptaan game ini membutuhkan waktu cukup lama hingga selesai. Belum tersedia informasi lebih detail terkait dengan game ini. Jurnalis Tom Henderson baru-baru ini melaporkan bahwa proyek terbaru Kojima merupakan game horor bertajuk Overdose.

Henderson menggambarkan cuplikan game tersebut menampilkan aktris Margaret Qualley berjalan melalui lingkungan dengan lampu senter, hal yang kerap dilakukan karakter dalam game horor.

Namun, Kojima Production telah meminta Henderson untuk menarik kembali laporan tersebut, mendukung indikasi bahwa penggambaran yang disampaikan Henderson atas game terbaru Kojima tersebut akurat.

Berbicara game horor lainnya, 2K dan Supermassive Games pada hari ini mengumumkan ketersediaan The Quarry di seluruh dunia untuk konsol PlayStation5, PlayStation4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Windows PC via Steam.

Sebagai informasi, The Quarry merupakan game horor naratif karya Supermassive Games dan tim pemenang penghargaan di balik game Until Dawn. Game ini bercerita tentang sebuah grup berisi sembilan penasihat remaja yang terdampar di Hackett’s Quarry pada hari terakhir perkemahan musim panas atau summer camp.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id