5 November, realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro Rilis di Indonesia

    Cahyandaru Kuncorojati - 28 Oktober 2020 11:40 WIB
    5 November, realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro Rilis di Indonesia
    realme Narzo 20 Series.
    Jakarta: realme Indonesia sudah bersiap membawa produk terbaru ke Indonesia. Kini mereka akan mendatangkan dua smartphone generasi terbaru dari sub-brand realme Narzo yang diperkenalkan fokus ke pengalaman gaming terbaik di harga terjangkau.

    Di media sosial resmi realme Indonesia sudah dibagikan pengumuman bahwa realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro akan dirilis ke Indonesia bersama aksesori lain dari realme. Namun, belum diungkap secara detil spesifikasi resmi yang akan dipasarkan ke Indonesia.

    Kepada Medcom.id, pihak realme Indonesia menyebutkan realme Narzo 20 Series menargetkan para gamer muda dan mengklaim predikat The Best Value for Money untuk realme Narzo 20. Di versi relame Narzo 20 Pro diusung dengan slogan Boost the Power.

    realme menyebutkan bahwa realme Narzo 20 Series akan menyediakan fitur unggulan seperti pengisian baterai cepat 65W SuperDart Charge, layar refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display, serta prosesor gaming dan kapasitas baterai besar.

    relame mengklaim bahwa kedua smartphone ini bakal dibanderol di rentang harga mulai dari Rp3 juta. Di India, realme merilis Narzo 20 Series terdiri dari tiga perangkat yang salah satunya adalah realme Narzo 20A.

    Di sana realme Narzo 20 hadir menggunakan MediaTek Helio G85 dengan pilihan RAM 4GB serta 6GB dan dilengkapi memori internal 64GB dan 128GB. Berbeda dengan realme Narzo 20 Pro yang memakai MediaTek Helio G95 dan menyediakan pilihan RAM 6GB maupun 8GB.

    Di bagian kamera belakang, realme Narzo 20 punya tiga kamera sementara realme Narzo 20 Pro empat kamera belakang dengan kemampuan utama 48MP. Kamera depan realme Narzo 20 hanya 8MP dan Narzo 20 Pro di 16MP.

    Kapasitas baterai realme Narzo 20 yaitu 6.000 mAh dengan pengisian cepat 18W sementara realme Narzo 20 Pro hanya 4.500 mAh, tapi punya 65W SuperDart Charge.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id