Samsung Galaxy Buds Live Dukung Fitur untuk New Normal

    Lufthi Anggraeni - 29 September 2020 16:23 WIB
    Samsung Galaxy Buds Live Dukung Fitur untuk New Normal
    Samsung menyebut bahwa Galaxy Buds Live bisa bantu memeriahkan hidup pengguna selama pandemi.
    Jakarta: Samsung mengklaim bahwa Galaxy Buds Live akan membantu pengguna dalam memeriahkan kehidupan mereka selama menjalani periode kebiasaan baru atau New Normal. Tidak hanya memeriahkan kehidupan, Galaxy Buds Live juga diklaim membantu pengguna tetap fokus pada aktivitas mereka.

    "Dibalut desain dan fitur yang unik, memberikan pengguna kualitas audio mumpuni dengan tingkat kenyamanan yang lebih baik, supaya mereka dapat menikmati hal-hal yang mereka sukai lebih jauh lagi, walau semua aktivitas dilakukan di rumah,” ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia Leo Hendarto Marathon.

    Samsung mengklaim dengan speaker 12mm dan bass duct, Galaxy Buds Live akan menyuguhkan kualitas suara mendalam dan kaya. Hal ini juga diklaim Samsung membantu membangun mood dan meningkatkan motivasi pengguna untuk bekerja kembali.

    Selain itu, Galaxy Buds Live juga berbekal fitur Active Noise Cancellation (ANC) untuk Open Type. Fitur ini diklaim memungkinkan pengguna untuk melakukan tune-out atau menyaring suara tidak relevan, sehingga pengguna tetap terfokus pada suara penting.

    Galaxy Buds Live punya tiga mikrofon dan Voice Pickup Unit, diklaim berkemampuan memisahkan suara sekitar, memungkinkan pengguna memaksimalkan kualitas audio saat ingin membuat konten tanpa kebisingan di sekitar pengguna.

    Samsung Galaxy Buds Live juga hadir dengan baterai yang diklaim mampu bertahan selama enam jam, didukung dengan sasis lokasi penyimpanannya berbekal baterai yang mampu mendukung penggunaan selama lebih dari 15 jam pemakaian.

    Pengguna juga dapat memperpanjang masa penggunaan baterai dengan memanfaatkan fitur PoweShare pada perangkat Galaxy dengan dukungan pengisian daya nirkabel, termasuk Galaxy Note 20. Samsung juga menghadirkan Touch-Based Physical User Interface (PUI), ditujukan untuk mempermudah pengguna menggunakan Buds Live dan tetap terfokus pada pekerjaan.

    Dengan Touch-Based PUI, pengguna dapat mengetuk Buds Live satu kali untuk memutar atau menghentikan musik yang sedang diputar. Mengetuk earbuds dua kali memungkinkan pengguna untuk mengangkat dan menutup telepon, atau berpindah ke panggilan telepon baru dan mode hold.

    Pengguna juga dapat mengetuk sebanyak tiga kali untuk memutar lagu sebelumnya atau mengulang lagu yang tengah diputar. Selain itu, pengguna juga mengostumasi fitur touch and hold di Galaxy Buds Live sesuai selesa dan menu yang sering diakses.

    Sebagai informasi, Samsung Galaxy Buds Live dipasarkan seharga Rp2.599.000 dalam tiga pilihan warna yaitu Mystic Bronze, Mystic White, dan Mystic Black.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id