Melihat Isi Paket Penjualan Redmi 8

    Cahyandaru Kuncorojati - 08 Desember 2019 16:01 WIB
    Melihat Isi Paket Penjualan Redmi 8
    Redmi 8.
    Jakarta: Tanggal 4 Desember 2019 Xiaomi mengumumkan kehadiran Redmi 8 dan Redmi 8A ke Indonesia. Kedua produk ini mulai dipasarkan di jalur online dan ritel pada 12 Desember 2019. Medcom.id berkesempatan untuk menjajal lebih dulu Redmi 8.

    Saat itu Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, menyatakan bahwa Redmi 8 hadir dalam tiga pilihan warna: Onyx Black, Sapphire Blue, dan Ruby Red. Tampilan kotak penjualan Redmi 8 memang berbeda dari Redmi 7, kini tersedia gambar perangkat dan pilihan warna di bagian depannya.

    Membuka kemasan paket penjualan Redmi 8 ternyata sub-brand Xiaomi tersebut masih konsisten membanderol unitnya tanpa earphone. Di bagian atas kami langsung menjumpai unit Redmi 8 yang ternyata berwarna Ruby Red.

    Bagian wajah Redmi 8 masih dengan desain poni dew drop. Daya tarik desainnya terlihat di bagian belakang. Desainnya serupa dengan Redmi Note 8 Pro, perbedaannya adalah Redmi 8 tidak mengadopsi desain gradasi warna.

    Di bagian bawah unit Redmi 8 berisi kotak yang menyimpan kartu garansi, buku panduan, dan aksesori jelly case. Kemudian bisa ditemukan ada pelengkap penjualan seperti kabel charger dan kepala colokan atau adapter.

    Melihat Isi Paket Penjualan Redmi 8

    Jadi paket penjualan Redmi 8 masih sama dengan seri sebelumnya. Smartphone ini dibanderol dengan dua varian harga, Rp1.749.000 untuk spesifikasi 3/32GB dan Rp1.849.000 yang 4/64GB.

    Redmi 8 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 439 dengan sistem operasi Android 9.0 antarmuka MIUI 11. Kamera belakangnya punya kemampuan 12MP+2MP dan kamera depan 8MP. Kapasitas baterainya besar untuk smartphone harga mulai dari Rp1,5 juta yaitu sebesar 5.000 mAh.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id