Samsung akan Gelar Ajang Galaxy Unpacked Lain pada 20 Oktober

    Lufthi Anggraeni - 13 Oktober 2021 15:14 WIB
    Samsung akan Gelar Ajang Galaxy Unpacked Lain pada 20 Oktober
    Samsung akan menggelar ajang Galaxy Unpacker lain, pada tanggal 20 Oktober mendatang.



    Jakarta: Samsung mengumumkan akan menggelar ajang Galaxy Unpacker lain, yang dijadwalkan untuk dihelat pada tanggal 20 Oktober mendatang. Gelaran ini hanya berselang dua hari setelah Apple menghelat acara pengumumannya pada tanggal 18 Oktober 2021.

    Dalam pengumumannya, keputusan Samsung ini didukung oleh gaya hidup dan cara unik, menarik dan berwarna pengguna produk karyanya dalam menjalani hidup, yang harus direfleksikan oleh teknologi yang mereka gunakan setiap harinya, seperti yang dikutip oleh Ubergizmo.

     



    Samsung menyebut melalui Galaxy Unpacker Part 2 yang akan digelar pada tanggal 20 Oktober mendatang, perusahaannya akan menampilkan pengalaman baru berkemampuan mendukung ekspresi diri pengguna via teknologi.

    Acara Samsung ini akan disiarkan secara online via saluran YouTube resmi Samsung, mulai pukul 10 pagi waktu Amerika Serikat bagian timur (ET). Pengumuman ini mengejutkan sejumlah pihak, mengingat tidak tersedia informasi apapun terkait produk yang akan diperkenalkan Samsung pada ajang tersebut.

    Pada ajang Unpacked sebelumnya, Samsung telah mengumumkan ponsel unggulan utamanya, termasuk Galaxy S21 dan smartphone layar lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3, sehingga banyak pihak tidak memiliki bayangan soal produk yang akan diperkenalkan Samsung di Galaxy Unpacked Part 2 ini.

    Rumor yang beredar menyebut Samsung memiliki satu perangkat lain yang belum diumumkannya kepada masyarakat, yaitu Galaxy S21 FE. Namun sejumlah pihak meragukan smartphone ini cukup unggul hingga memerlukan acara pengumuman khusus.

    Sebelumnya, Samsung membagikan informasi detail baru terkait caranya menguji durabilitas Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3. Tindakan Samsung ini memicu asumsi bahwa Samsung berupaya untuk meredakan ketakutan yang dipicu oleh laporan terbaru terkait dengan retak yang dialami layar Galaxy Z Flip 3.

    Dalam video yang diunggah di situs resminya, Samsung menampilkan empat pengujian terpisah. Salah satu pengujian ini menampilkan ponsel dalam ruang lingkungan, tempat Samsung menguji ponsel dengan iklim berbeda untuk memastikan kinerja perangkat.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id